celah billing explorer

agus_x24

New member
[Neh sebenarnya artikel gw dah lama dari tahun 2007 tapi masih aja bisa dipake and bukan cuman di BE gw juga make cara yang sama buat nge-crack program yang lain malahan dapet tawaran dari beberapa OP warnet bwat crack Billing mereka sendiri]

Haloo…. Halooo.. bandung kok jadi nyanyi yah ? ok celah ini saya temukan secara tidak sengaja ketika bermain-main dengan BE Ver. 4. Celah ini bisa membuat kita mendapatkan password admin dari BE kenapa password Admin ini berharga – namanya juga admin full control itu pasti – selain itu kita bisa akses internet gratis bowww…. Karna dengan login sebagai admin otomatis program tidak akan menambahkan biaya hehehehehehe….. Ok… tanpa basa basi langsung aja.
Pertama kita harus bisa mendapatkan akses ke drive root computer server entah bagaimana caranya silahkan cari sendiri kalo sudah coba masuk ke direktori BE ex : C:\Program Files\Billing-Explorer Ver 4.40 Grand R-14a cari file dengan nama PASSC.TXT kemudian copy ke computer anda. Kalo sudah bukalah file tersebut dan didalamnya akan ada kalimat yang agak susah dibaca seperti ini “xfgwnsf “ nah… susah kan dibacanya. Setelah saya menggunakan Indera ke 8 saya rupanya password admin ini di enkripsi dengan sangat mudah sekali yaitu dengan menggeser karakter sebanyak 5 kali jadi kalo misalnya password adminnya adalah “oneday” maka yang terdapat dalam file PASSC.TXT adalah “tsjif~” cara menghitungnya : t-5 = s r q p
hehehe disini dibutuhkan pengetahuan akan kode ascii kalo menemukan karakter symbol seperti “~” kode asciinya 126 jadi 126-5 = 121 yang dalam karakter adalah huruf y. Ingat passwordnya case sensitive. Oh ya ada juga trik ke dua yaitu mengurangi biaya login kita pertama-tama pasanglah tampang gak berdosa pas waktu masuk ke warnet setelah puas nge-net logout dari program billing terus login lagi dengan username yang sama maka yang akan tampil di server adalah login anda barusan bukan login yang pertama jadi kalo login pertama anda biayanya 100.000 kemudian login ke dua adalah 2000 maka yang akan tampil di server adalah 2000 tapi trik ini akan susah jika operatornya teliti n programnya di setting agar menampilkan warning jika ada user yang logout. Untuk permasalahan warning yang di setting ketika user logout bisa dilewati dengan catatan si operator gak ada/lengah ketika menjaga karena ketika kita logout pertama memang akan muncul warning tapi ketika kita login lagi maka warning tersebut otomatis akan hilang lenyap……………… kalo udah gitu pasang muka gak berdosa dan bayarlah kemudian pergi dari sana….
Ok sekian dulu dari saya ingat jadikan bahan diatas sebagai pelajaran ajha jangan buat macem-macem…. Jadilah orang yang jujur….. ingat ingat pesan mama…..

mungkin sudah ada yang tahu,tapi gak apa''lah buat nambahin post
 
Tambahan nie : Utak-atik billing (baca: "crack billing")
permasalahannya cuma screen yang memaksa kita unuk login dengan normal yang menutup jendela normal windows. pake ZHider via google.
pertama kali loe liat screen billing, lo login normal, trus lo jalanin program itu via flesdisk. habis itu loe langsung logout. otomais muncul screen billing lagi yang mengganggu. tekan tombol Ctrl + Alt + Z. bravo !! hilanglah sudah screen yang mengganggu itu. Kalo mau curang, ingat pasang muka bego biar gak dicurigain operator warnet
 
ooo... pantes
tp dulu loe pasti kagak tau orang yang main curang tapi pasang muka bego....
kayaknya ilmu yang satu ni cukup manjur soale, hehe.......
 
gw dulu pake task killer coba cari di google

tinggal cari progam billingnya trus lu klik dan billingnya gak ada
ini sama kayak task manager
 
>:'( jah broo......
ngajarin g bener....
:)( TKs info nya bro....

dah saya Coba cara begono>:>
ketahuan juga bro....>8o
Jadi g Ngenet di situ lagi...
f_3a90b95a6634.gif
 
walah kar... karrr....... Klo gene mah operator jd tahu semua karrr. Jadinya bBukan cari celah, malah nutup celah kar.

Dasar kamu karrrrrr karrrrrrr...........
 
Bls: celah billing explorer

selamat, anda baru saja berbuat dosa,!!! dan dosa anda akan terus bertambah seiring bertambahnya pemakai saran/tulisan atau orang yang terinspirasi oleh tulisan anda..
 
Back
Top