7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

setiap saat kalo lg pengen ya hayu aja sih...itu aku loh!
andinet andinet is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Kutip:
bukannya lebih sulit ngajak ce ML pada saat dia stres? aq d pernah coba, bukannya dapat ML malah dapat Omelan dari ce aq
sulit g nya tergantung masalah apa yg bikin tu ce stres,.,.,tp bener pada saat ce stres memang ada peluang ngajak dia ml (pacar atau bukan pacar),.,.,caranya ya pastinya kita harus bisa mengarahkan jalan fikiran tu ce biar gikutin apa yg u mau,.,.,

pada saat stres fikiran seseorang perlu bimbingan atau masukan yang nantinya akan di jadikannya penyelesaian atas gejolak perasaan dan fikiranya itu,.,.,.

sebagai co kita cendrung lebih bisa mengunakan logika dari pada wanita,.,.,oleh karena itu arahkan pemikiranya dengan logika yang bisa diterima,.,.,(ce kalau lg stres logikanya susah jalanya, perasaan yang dominasi)
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

i like girl
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Kutip:
Oleh PerFect_29 View Post
i like girl
ROSYANTO ROSYANTO is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Kutip:
Oleh andinet View Post
its me. anytime and anywhere but not anyone...if i want it i'll do it..and i get it..spontaneous is amazing!
Waah untung banget tuuh pasangannya...
mandreek mandreek is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Thanks buat info-infonya...
blackfile
blackfile blackfile is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

bener tuh.....


ane juga ngamatin ...
ada saat2 nya pasangan lagi "pengen"...
jadi harus pinter2 n cermat ngamatin pasangan kita..
ravenclaw
ravenclaw ravenclaw is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 4

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

enakan pas stress apa pas gembira ya klo kek gitu?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
enakan pas stress apa pas gembira ya klo kek gitu?
sama sama enak kok...
mungkin tingkat emosi nya yang menentukan..[cara nya melampiaskan..]

ravenclaw
ravenclaw ravenclaw is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

ooo begitu....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
berhubungan intim,,,, beQ Kesehatan 17
Hidup Lanjut dengan Seks atau tanpa seks? rahwana Kesehatan 3
Cacar Air & Tampak apakah berhubungan? Megha Kesehatan 2
++Seputar Seks & Wanita++ aLHOu Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.