knp cewek yang aku sayangi selalu menjauh dari ku ???
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: knp cewek yang aku sayangi selalu menjauh dari ku ???

Sabar2 bos mungkin emank bukan jodoh dan belom waktunya..
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: knp cewek yang aku sayangi selalu menjauh dari ku ???

cara baku,.,.,.,gua rasa bukan itu solusinya

kalau mau sukses kudu ada persiapan,,berikut tahapanya menurut saya :
yang pertama sebelum u melakukan pendekatan adalah mempelajari seperti apa target u itu

informasi sifat dan kondisi
hal ini berguna untuk menentukan tindakan apa yg diambil selanjutnya,.,.,misalnya ce itu suka dengan yg agresif, suka yg slow, suka yg berbeda atau dia sedang dalam posisi jenuh,.,.,maka cara PDKT selanjutnya harus disesuaikan dengan itu

informasi saingan
cari informasi siapa aja yg sedang ngincer ce/co yg jadi target,,,kalau sdh punya pacar cari kelemahan dan kelebihan pacarnya
kalau sdh dapet sesuaikan dengan informasi sebelumnya dan buat strategi yg baik (menguntungkan kamu) dalam mendapatkan simpatik target u

hal yg paling inti menurut saya adalah cara mendapatkan simpatik target.

kedua introspeksi diri , maksud nya bukan dari segi tampang atau materi namun dari kesanggupan menjalankan strategi pdkt yang sesuai

ketiga buat situasi yang tepat untuk melancarkan aksi

setelah tahapan analisa dan perumusan diatas selesai,.,.,selanjutnya adalah keberuntungan yg menentukan,.,.,

catatan :
- ce/co yang ganteng atau cantik jangan terlalu sering dipuji dalam pdkt karena pujian anda bisa dianggap sesuatu yang gombal dan sia2, bisa2 dia ilfil..
- kepandaian berbicara sanggat diperlukan, yang saya maksud bukan pandai bicara yg puitis,.,.,namun ketepatan dalam berbicara dengan kondisi lingkungan atau suasana hati target
- kalau bisa berikan atau laukan sesuatu yang beda, karena dapat lebih berkesan dihadapan target,.,.,sesuatu yg beda tp jangan yg aneh2 dan bikin reputasi anda menjadi orang aneh
- pola pikir ce cendrung ke perasaan sedangkan co cendrung ke rasional.

semoga sukses,.,.,
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: knp cewek yang aku sayangi selalu menjauh dari ku ???

Kutip:
Oleh palm View Post
Tolong bantuin saya donk bpk konsultan
knp smua cewek yg saya syng,paling gk saya jadiin target pst jauhin saya ???
padahal saya udh banyak melakukan cara,dari yg biasa ampek yg aneh ???
tlng kasi saya masukn donk
mungkin karena itu alasannya mreka mnjauh.. anda djauhi karena pdkt-nya tlalu biasa atau aneh banget...

mungkin anda tlalu mplihatkan klo anda ingin memiliki dy, kali!
emang anda udah mlakukan cara apa aja?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: knp cewek yang aku sayangi selalu menjauh dari ku ???

kalau cara baku saya rasa kita tidak dapat memberikan solusi, untuk mengerti kelebihan dan kekurangan cara yg sdh dilakukanpun saya meragukan kita bisa tau!

penyebabnya adalah kita tidak tahu kondisi dan situasi saat mas palm melakukan PDKT,,karena suksesnya pdkt sangat dipengaruhi faktor sikon,.,.,

oleh karena itu cara yang dilakukan harus sesuai dengan situasi dan kondisi ditambah pengetahuan tentang sifat target,.,.,.,.penentuan sikap pun harus cepat sebelum situasi berubah lagi!

moga berguna
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.