Pilihan Busana Untuk Berhari Raya

her_is_mine

New member
Lebaran sebentar lagi...
2008_09_22_02_37_18_muslim-detail.jpg


Pastinya berbagai macam persiapan telah dilakukan untuk menyambutnya. Mulai dari kue-kue, hidangan spesial lebaran seperti ketupat, opor ayam, dll telah mengisi benak Anda. Begitu juga dengan urusan salam tempel yang akan diberikan kepada anak-anak dan juga keponakan-keponakan tercinta.

Yang tidak kalah penting untuk dipersiapkan dalam menyambut hari raya Idul Fitri nanti adalah penampilan. Walaupun tidak harus tampil dengan pakaian baru, namun kebersihan dan kerapiannya harus tetap terjaga. Namun, jika tetap ingin membeli yang baru, perhatikan model dan bahannya, agar sesuai dengan tren saat ini dan yang pasti nyaman dipakai. Berikut tip dari media perempuan untuk baju muslim Anda.

Sesuai dengan tren winter and autumn fashion 2008 yang tampil dengan asken lipit, kerut, pita dan renda, maka pilihlah busana muslim yang memiliki aksen seperti di atas. Nuansa Timur Tengah, India, Korea dan Romawi juga menjadi nuansa yang bisa menjadi pilihan untuk tahun ini. Tunik India dengan aksen lipit atau kerut di bagian bawah bisa menjadi pilihan, atau bisa juga memilih gamis dengan aksen pita di bagian tengahnya, aksen tumpuk juga bisa menjadi pilihan yang manis.

Urusan bahan, pilihlah sifon, satin dan sutra. Atau jika ingin terlihat lebih kasual dan nyaman, bahan kaus atau katun bisa jadi pilihan, walaupun sudah tidak terlalu banyak peminatnya. Warna-warna pastel, biru toska, merah marun, hijau kalem atau cokelat bisa menjadi pilihan untuk menyemarakkan hari kemenangan nanti.

Lalu bagaimana dengan kerudung? Model segi empat masih oke, model tumpuk dan bunga-bunga juga bisa dijadikan alternatif.

Mediaindonesia.com
 
Back
Top