gimana caranya ngilangin jerawat sih??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


gimana caranya ngilangin jerawat sih???




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gimana sih caranya?
kasih konsultan ya??



makanan yang harus gw makan apa
dan apakah cara makan nya harus terartur??
pls share
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

di forum sebelah ada juga mirip2 pertanyaannya intinya sama aja.....


copas nih jadi malu.......



****




AMPLAS


dijamin mulus....kayu, besi berkarat aja mulusnya bukan maen...

hehehehe....joke











saran no 1
kalo gw sih dari pola makanan aja...perhatiin makanannya ngga bakalan jerawat deh....liatin aja tuh yg ngga berjerawat pola makannya gimana..apa aja kandungan gizinya....beda banget loh sama pola makan orang yg berjerawat....lebih baik mencegah karena kalo diobati minimal berbekas..kan beda......


saran no 2
banyak sih obatnya...banyak iklan obat jerawatkan...udah diuji coba sama tukang risetnya...tinggal cari aja yg cocok....liat jenis kulitnya


saran no 3
cara manual...pecahin jerawat lalu kasih jeruk nipis...pedis emank tapi akan menciutkan bekas luka sehingga bekasnya kecil....banyak deh ada juga pake mentimun

***
Berobatlah ke dokter spesialis kulit & kelamin (SpKK) yg berpengalaman.
Jangan terlalu cepat percaya dgn obat2 yg diiklankan di tv, karena saya sendiri juga termakan iklan.
Akhirnya begitu dikasih resep dari dokter, jerawat saya lumayan terobati, tp berhubung kontrol ga teratur yah belum tlalu bersih sih.
***
Obat yang paling ampuh buat jerawat tuh tisu n pisau babi...

Tangan dibersihin. Bledos in aja semua jerawat ya....

Kalo belum hilang, kerok jerawatnya pake pisau babi!!!

Just kidding


Sederhana kok bro biar jerawat ilang...

#1 jaga kebersihan, mandi harus bersih, sering2 ganti bed cover, cuci muka sebelum tidur

#2 sering berolahraga biar peredaran darah lancar

#3 jangan sampai stress

Coba deh, klo aku sih pake itu berhasil bro!

Jangan mudah nyoba2 obat jerawat bro, kalo ga cocok bisa makin parah...

GOOD LUCK BRO!!!
***
pengalaman 1,5 tahun dengan jerawat, meski gak lama cuman di vonis ma dokter kulit bahawa ini super banyak sekali jerawatnya mulai kelas 2 sma

selama itu udah nyoba beberapa cara antara lain, pake tomat, daun salam, air garam(bisa bikin sop ini), minum bir/alkohol, nature E, kedokter pasti, sabun sulfur, obat2an jerawat komersial. gak ada yang berhasil, kedokter pun hasilnya seminggu mulai berkurang namun entah kemudian bertambh banyak

akhirnya 1,5 tahun kemudian saya coba sabun dettol, jerawat mulai berkurang sedikit demi sedikit. suatu saat saya pulang kerumah, oleh bokap diajak main ke kebun kakao dikaki gunung daerah sulawesi. kebun yang masuk melewati sungai arung jeram dan hutan tersebut ternyata terdapat kolam air panas, dengan bau menyengat belerang dan masih sangat alami karena memang didalam hutan. disuruh bokap mandi cemplung disitu, seh... panas nian...

2 minggu kemudian balik ke jawa, ntah kenapa kulit terkelupas diringi dengan berkurangnya jerawat hingga kemudian tak bersisa dan tak berbekas
akhirnya usaha itu berbuah manis juga
***



masing2 beda yg postingin..............
Si_BADUT
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________







Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

yg tips terakhir, liat photonya...sama sekali ngga ada bekas jerawatnya.......ini yg patut dicoba...nyemplung di belerang...
Si_BADUT
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 1

__________________







Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

kerok pake SILET jerawatnya
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gunting aja...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gimana cara membuat background di flash disk broooo
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

jangan pegang2 wajah yg jerawatan
bener tuh kata si badut
ikutin aja sarannya
pleky
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gimana yah cara ngilangin BT??? ubay Cinta & Romantis 13
Apa sih di thesims 2 cheat ngilangin sensor Alta Games 23
Caranya gimana sih beli saham?? indonesiaindonesia Politik, Ekonomi & Hukum 2
gimana cara ngilangin gatal di kepala yaaaa lelaki Kesehatan 0
Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah? EsterAntonia Kesehatan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.