gimana caranya ngilangin jerawat sih???
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gimana sih caranya?
kasih konsultan ya??



makanan yang harus gw makan apa
dan apakah cara makan nya harus terartur??
pls share
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

di forum sebelah ada juga mirip2 pertanyaannya intinya sama aja.....


copas nih jadi malu.......



****




AMPLAS


dijamin mulus....kayu, besi berkarat aja mulusnya bukan maen...

hehehehe....joke











saran no 1
kalo gw sih dari pola makanan aja...perhatiin makanannya ngga bakalan jerawat deh....liatin aja tuh yg ngga berjerawat pola makannya gimana..apa aja kandungan gizinya....beda banget loh sama pola makan orang yg berjerawat....lebih baik mencegah karena kalo diobati minimal berbekas..kan beda......


saran no 2
banyak sih obatnya...banyak iklan obat jerawatkan...udah diuji coba sama tukang risetnya...tinggal cari aja yg cocok....liat jenis kulitnya


saran no 3
cara manual...pecahin jerawat lalu kasih jeruk nipis...pedis emank tapi akan menciutkan bekas luka sehingga bekasnya kecil....banyak deh ada juga pake mentimun

***
Berobatlah ke dokter spesialis kulit & kelamin (SpKK) yg berpengalaman.
Jangan terlalu cepat percaya dgn obat2 yg diiklankan di tv, karena saya sendiri juga termakan iklan.
Akhirnya begitu dikasih resep dari dokter, jerawat saya lumayan terobati, tp berhubung kontrol ga teratur yah belum tlalu bersih sih.
***
Obat yang paling ampuh buat jerawat tuh tisu n pisau babi...

Tangan dibersihin. Bledos in aja semua jerawat ya....

Kalo belum hilang, kerok jerawatnya pake pisau babi!!!

Just kidding


Sederhana kok bro biar jerawat ilang...

#1 jaga kebersihan, mandi harus bersih, sering2 ganti bed cover, cuci muka sebelum tidur

#2 sering berolahraga biar peredaran darah lancar

#3 jangan sampai stress

Coba deh, klo aku sih pake itu berhasil bro!

Jangan mudah nyoba2 obat jerawat bro, kalo ga cocok bisa makin parah...

GOOD LUCK BRO!!!
***
pengalaman 1,5 tahun dengan jerawat, meski gak lama cuman di vonis ma dokter kulit bahawa ini super banyak sekali jerawatnya mulai kelas 2 sma

selama itu udah nyoba beberapa cara antara lain, pake tomat, daun salam, air garam(bisa bikin sop ini), minum bir/alkohol, nature E, kedokter pasti, sabun sulfur, obat2an jerawat komersial. gak ada yang berhasil, kedokter pun hasilnya seminggu mulai berkurang namun entah kemudian bertambh banyak

akhirnya 1,5 tahun kemudian saya coba sabun dettol, jerawat mulai berkurang sedikit demi sedikit. suatu saat saya pulang kerumah, oleh bokap diajak main ke kebun kakao dikaki gunung daerah sulawesi. kebun yang masuk melewati sungai arung jeram dan hutan tersebut ternyata terdapat kolam air panas, dengan bau menyengat belerang dan masih sangat alami karena memang didalam hutan. disuruh bokap mandi cemplung disitu, seh... panas nian...

2 minggu kemudian balik ke jawa, ntah kenapa kulit terkelupas diringi dengan berkurangnya jerawat hingga kemudian tak bersisa dan tak berbekas
akhirnya usaha itu berbuah manis juga
***



masing2 beda yg postingin..............
Si_BADUT
Si_BADUT Si_BADUT is offline
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________







Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

yg tips terakhir, liat photonya...sama sekali ngga ada bekas jerawatnya.......ini yg patut dicoba...nyemplung di belerang...
Si_BADUT
Si_BADUT Si_BADUT is offline
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 1

__________________







Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

kerok pake SILET jerawatnya
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.435
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gunting aja...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.266
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

gimana cara membuat background di flash disk broooo
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: gimana caranya ngilangin jerawat sih???

jangan pegang2 wajah yg jerawatan
bener tuh kata si badut
ikutin aja sarannya
pleky
pleky pleky is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.