Foto Penampakan Hantu Dan Gambar Seram [Pengecut nggak usah lihat]

klo buat seru2an dan asik2an gak papa saling bagi2 keseraman masing2. yg jelas, satu2nya cara buat menjelaskan keberadaan makhluk halus adalah agama. dan bagi agama islam (yg lumayan lengkap penjelasannya), makhluk halus itu disebut jin (termasuk iblis, setan atau khodam atau bla2...). dan jin unsurnya adalah hawa panas api. jadi tdk mungkin dapat ditangkap oleh kamera secara sengaja, apalagi dlm bentuk utuh. tp klo cuma utk obrolan2 seru sih emang menarik si jin2 kampret ini atu2
 
Kanjeng Ratu Kidul entitasnya bukan lah sejenis jin, siluman atau setan, tetapi merupakan wujud panitisan dari bidadari, yang turun ke dalam dimensi gaibnya bumi (bukan alam ruh/barzah), berperan menjaga keseimbangan alam semesta khususnya sepanjang pesisir selatan Jawa dan wilayah samodra selatan Nusantara. Menjaga kelestarian alam dengan mencegah atau menghukum manusia yang tidak menghormati alam semesta ciptaan Tuhan YME, atau manusia yang merusak keseimbangan alam dengan cara mengambil kekayaan alam secara serakah dan tamak. Kanjeng Ratu Kidul sebagaimana raja atau ratu gung binatara yang bijaksana dan sakti mandraguna, manembah tunduk kepada Gusti Ingkang Akaryo jagad. Namun demikian, Kanjeng Ratu Kidul tetap sebagai entitas mahluk halus, dalam arti tidak memiliki raga atau jasad dalam bentuk fisik.
 
Bagi kebanyakan masyarakat Jawa khususnya Yogyakarta dan Solo, percaya dengan kisah mistik raja-raja Mataram yang berhubungan erat dengan Kanjeng Ratu Kidul. Kanjeng Ratu Kidul entitasnya bukan lah sejenis jin, siluman atau setan, tetapi merupakan wujud panitisan dari bidadari, yang turun ke dalam dimensi gaibnya bumi (bukan alam ruh/barzah), berperan menjaga keseimbangan alam semesta khususnya sepanjang pesisir selatan Jawa dan wilayah samodra selatan Nusantara. Menjaga kelestarian alam dengan mencegah atau menghukum manusia yang tidak menghormati alam semesta ciptaan Tuhan YME, atau manusia yang merusak keseimbangan alam dengan cara mengambil kekayaan alam secara serakah dan tamak. Kanjeng Ratu Kidul sebagaimana raja atau ratu gung binatara yang bijaksana dan sakti mandraguna, manembah tunduk kepada Gusti Ingkang Akaryo jagad. Namun demikian, Kanjeng Ratu Kidul tetap sebagai entitas mahluk halus, dalam arti tidak memiliki raga atau jasad dalam bentuk fisik.
 
ibu ratu kidul foto ini saya peroleh dari pantai congot daerah istimewa yogyakarta pada tahun 1996 ibu ratu kidul ini adalah ratu dan Bagi kebanyakan masyarakat Jawa khususnya Yogyakarta dan Solo, percaya dengan kisah mistik raja-raja Mataram yang berhubungan erat dengan Kanjeng Ratu Kidul. Kanjeng Ratu Kidul entitasnya bukan lah sejenis jin, siluman atau setan, tetapi merupakan wujud panitisan dari bidadari, yang turun ke dalam dimensi gaibnya bumi (bukan alam ruh/barzah), berperan menjaga keseimbangan alam semesta khususnya sepanjang pesisir selatan Jawa dan wilayah samodra selatan Nusantara. Menjaga kelestarian alam dengan mencegah atau menghukum manusia yang tidak menghormati alam semesta ciptaan Tuhan YME, atau manusia yang merusak keseimbangan alam dengan cara mengambil kekayaan alam secara serakah dan tamak. Kanjeng Ratu Kidul sebagaimana raja atau ratu gung binatara yang bijaksana dan sakti mandraguna, manembah tunduk kepada Gusti Ingkang Akaryo jagad. Namun demikian, Kanjeng Ratu Kidul tetap sebagai entitas mahluk halus, dalam arti tidak memiliki raga atau jasad dalam bentuk fisik.
 
correction of the information that I have written above about Mother Kanjeng Ratu Kidul For most people, especially Java Yogyakarta and Solo, believe the mystical story of the kings of Mataram which is closely linked to Kanjeng Ratu Kidul. Kanjeng Ratu Kidul entity is not the kind of genie, demon or devil, but a manifestation panitisan of angels, who fell into a magical dimension earth (not natural soul / barzah), instrumental maintain the balance of the universe, especially along the southern coast of Java and the southern archipelago Samodra , Preserve nature by preventing or punishing people who do not respect the universe created by Almighty God, or man who upset the balance of nature by taking the natural wealth of the greedy and greedy. Kanjeng Ratu Kidul as king or queen gung Binatara wise and powerful mandraguna, manembah subject to the Gusti ingkang akaryo universe. However, Kanjeng Ratu Kidul spirits remain as an entity, in the sense of not having a body or bodies in physical form.
 
Back
Top