Apa saja keinginan perempuan?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

karena gue cowok jadi gue ngak tahu apa saja keinginan wanita tetapi seathu aku wanita itu keinginan
1.mobil mewah
2.rumah yang besar
3.uang yang banyak
4.cowok yang tampan dan gagah

udah itu aja setahu aku
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
keinginan perempuan pastinya u/ mencapai kebahagiaan, tapi menuju ke puncak bahagia itu tiap perempuan mempunyai caranya masing2. Misalnya, seorang perempuan yg punya posisi tinggi dlm pekerjaan dengan uang berlimpah, walau bisa shooping tiap hari beli barang2 branded pasti tidak bahagia klo ga punya pacar/suami.
yang pasti juga nig perempuan tuh pengen dimanja sama pasangannya ato pacarnya, tul ga cat_girl
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.821
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

coba ikutan jawab ya,.,.,tp hanya sebatas pengetahuan co aja
yang di inginkan ce itu menurut gua :

-ce tu pengen diperhatikan tp jangan yang berlebihan
-ce pengen di manja, tp g setiap saat
-ce pengen g semuanya sempurna (tanpa ada kesalahan dari pihak manapun) saat dia menstruasi
-ce pengen sesuatu yang baru, bukan sesuatu yang lumrah (ne agak susah, cos kudu tau kebiasaan dan keseharianya,.,.,kalau mau yg lebih u kudu beda sama orang lain, bukan hanya dari keseharian ce itu)
-ce suka denger pemikiran logika co yang rasional
-ce suka di bimbing dan di arahkan, bukan di atur,.,.,sebenarnya kalau pengarahanya bener dan bisa di terima sama tu ce,,g usah diatur juga dia akan sesuai dengan yang di harapkan si co
-ce senang kalau sesekali dicemburuin atau dibikin cemburu (tp jangan sering dan berlebihan lo)
-ce senang sama sesuatu yang keren, g bisa diadapetin dan ada tantangan di dalamnya (tergantung sifat dasar tu ce)
-ce suka dikasih sesuatu bisa berupa apa aja tp harus yang berharga (berharga g harus mahal, tp sesuatu yang diberikan tepat pada waktu dan momenya),.,.,
-ce suka dengan masa depan yang menjanjikan (matre), namun matre yang dimaksud bukan dalam citra buruk
-ce suka kalau dia merasa aman dan terlindungi
-ce dalam momen2 tertentu suka di puji misalnya ucapan "km cantik" atau "km sexy" dan lain2
-ce suka kalau conya berani jujur dalam hal apapun tp terkodisikan,,,jujur dalam pernyataan penting banget tu,.,.,gua saranin co g harus selalu memuji ce setiap dia minta pendapat,.,.,cos kalau isinya cuma pujian, u bakalan di anggap tukang gombal

kayanya ini dulu,.,,cos hal2 lain masih belum lumrah dan tergantung banget dengan situasi

yang jelas ce g menyukai sesuatu yang sama dalam segala hal,.,.,namun harus sesuai dengan kondisi lingkungan, emosi dan lain2
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

lembut, penuh kasih sayang
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
karena gue cowok jadi gue ngak tahu apa saja keinginan wanita tetapi seathu aku wanita itu keinginan
1.mobil mewah
2.rumah yang besar
3.uang yang banyak
4.cowok yang tampan dan gagah

udah itu aja setahu aku
maaakk..!! tinggi bener dah..
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

perempuan pengen di manja,, di mengerti,, di perhatiinn,,,, harus dituruti..
prisca_bella prisca_bella is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

Kutip:
perempuan pengen di manja,, di mengerti,, di perhatiinn,,,, harus dituruti..
perempuan egois tu,.,.,
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

pingin disayang sih yang pasti... dan ga pingin diporotin...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
pingin disayang sih yang pasti... dan ga pingin diporotin...
ya bener banget, saya anti cowok matre cz saya gak matre (jujur)
Cabana Cabana is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Apa saja keinginan perempuan?

kalau ce matre kan wajar asal jangan kelewatan aja!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.