Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

hy, mau tanya donk...?
mank zenit grow ga bagus ya?
bisa bikin kita tambah tinggi ga, kalau kita memakainya??

thx
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

Kutip:
Oleh Sofy View Post
oh benda yang cuma masukin buah terus dia bisa di pres sampe sari-sari buah atau kandungan airnya habis ya? aku dulu pernah punya tapi nggak asik Cz rasanya malah nggak enak

saya nyopa pada buah apel, kan katanya kita cuma perlu masukan buah itu tanpa perlu repot2 dipotong2 segala, eh rasanya malah nggak enak Cz benda itu bener2 memeras buah sampe habis esense airnya. parah
hai sofy namanya juga juicer,yang di ambil kan airnya,bagus loh buat tubuh kita,jadi bukan ampasnya yg di konsum. sekarang harganya berapa yach...
kesi
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

jual ORBITREK innovation store neh 99% masih bagus jarang di pake.

harga 2jt bisa nego

hub yulianty@hotmail.com
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

yang zenith gimana ya
bisa tinggi beneran nggak.......
manzz
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

KALO DERMA WAND MANJUR GA?

STEAM STYLER ATO TOURMALINE CERAMIC STYLER BAGUSAN MANA?
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

Gw kagak ngarti nih
Mamang_Jore
City Level

Post: 434
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

ada yg pernah pake produk dermawand g??? ituloh yang buat menghilangkan kerutan, awet muda n ilangin jerawat...., aq tertariknya untuk ilangin jerawatnya... tapi masih belum percaya 100 %... ada yang bisa kasih info g ??? tq ya...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

Kepada Yth. Innovation Store,
Saya, Naniek Christano, pelanggan setia Innovation Store. Dengan ini saya mohon kebijaksanaan dan pengertian dari Innovation Store untuk mengganti juicer/blender baru untuk saya, karena bocor. Saat saya membeli juicer tersebut sudah dalam keadaan bocor. Tapi saat itu saya kurang paham, saya pikir itu hanya merembes, maka saya biarkan saja (tidak complain), selain itu blender tersebut juga jarang dipakai. Betapa terkejutnya saya ketika saya service, dikenai biaya Rp1.500.000,-. Sekian, saya mohon pengertian dari pihak Innovation store. Sampai saat ini barang masih berada di Innovation Store. Tolong dicheck, hampir 90% barang saya beli di Innovation Store. Saya beli steammer bahkan sampai saat ini belum saya gunakan/buka, masih di dalam doos. Tolong blender segera dikirim. Mohon jangan membuat saya semakin kecewa. Terima kasih. Tuhan memberkati.
Naniek Christano/Istana Mebel
Jl. Majapahit 563 Semarang
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

Mau tanya : Ada ga yg pernah pake AB Rocket. Efective ga buat ngecilin perut?
Thanks infonya yah
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Barang Fastworld dan Inovation Store,ayo kite review!

kal0 ak pernah pake produk pest repeller namanya idealife il-300 pertama ak kira gak berhasil tapi stlh ak bc petunjuknya memang butuh waktu ± 1bulanan agar efektif, bli dr kinomotosakura dan emang tikusnya lama-lama pada kabur emang mahal dikit sih tapi sepadan dng hasilnya apalagi mengingat penyakit yg di tularkan tikus.
hidayatn82
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yang mau beli barang-barang dengan harga murah ( Ilegal ) thecarders Lainnya 0
[ BangsawanHITAM® STORE ] (JASA) BELI BARANG EBAY DAN TOKO ONLINE BangsawanHITAM Jasa & Freelancer 4
New Inovation PTC Instant Payment g0lddrag0n Bisnis Online 2
[JASA] Order Barang / Pembayaran eBay dan Online Store Lainnya pagi_ceria Jasa & Freelancer 12
[JASA] Order Barang / Pembayaran eBay dan Online Store Lainnya pagi_ceria Jasa & Freelancer 15


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.