Huruf kanji Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Japanese
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Huruf kanji




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Huruf kanji

Ajarin nulis kanji d000000nkkkk!!!!!!:wink:
syifa-feehily
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Huruf kanji

緑(みどり)=midori(hijau)

川(かわ)=kawa(sungai)
iin_meong
City Level

Post: 276
 
Reputasi: 2

__________________
Give Me Your Money:give::give:





Reply With Quote     #3   Report Post  

kalo "Jangan Jajan Sembarangan" tulisan kanji nya kek gimana yah !?..
Coklat-Nanas
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
"Jangan Jajan Sembarangan":courage:

OKE!!!:2good:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Huruf kanji

mau belajar kanji? coba buka www.animelyrics.com. disitu tempat lirik lagu anime yang lirik romanjinya bisa diubah ke kanji.
iin_meong
City Level

Post: 276
 
Reputasi: 2

__________________
Give Me Your Money:give::give:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Huruf kanji

Cari aja e-book belajar kanji..
Banyak bertebaran kok di internet..
Biasanya pelajaran dimulai dari kanji2 yang sederhana dulu misal kanji matahari, sungai, bulan, kanan, kiri, dll.
danufane
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Huruf kanji

Kalo mo belajar huruf kanji, minimal kamu musti bisa nguasain cara nulis Hiragana dan Katakana. Soalnya itu dasar kalo kamu Mo kuasai Kanji. Nulis Kanji harus ada aturannya, jangan cuma asal coret aja!
shisio
World Level

Post: 12.032
 
Reputasi: 102






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Huruf kanji

bener juga, nie di baca dulu sebelum mulai nulis....



nanti lembar kerjax coba aq uploadtin ke kumpulan software....
deshwitat10
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Huruf kanji

Kutip:
Oleh syifa-feehily View Post
Ajarin nulis kanji d000000nkkkk!!!!!!:wink:
KANJI ga daisuki da!! Hehehe... Seru banget deh belajar Kanji.
Bener tuh, emang setidaknya harus bisa huruf dasar (Kana) dulu. Pelajari dulu Hiragana dan Katakana, terus nanti mulai melangkah ke Kanji dasar. Kanji dasar itu ada 100. Kalo mau bukunya aku punya... Hohohoho!
*kok jadi promosi...*
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Huruf kanji

Kutip:
Oleh deshwitat10 View Post
bener juga, nie di baca dulu sebelum mulai nulis....



nanti lembar kerjax coba aq uploadtin ke kumpulan software....
Yuhuuu... Bener, ada aturan penggoresan tiap garis huruf Kanji. Itu repotnya.. Tapi tetep aja menyenangkan. Kalo ada sensei yang jeli, dia tau kalo kita salah menggoreskan garis (stroke) Kanji lho.... hiiyy!
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Huruf kanji

bener tuh!! kalo dia udah "master" di bidang kanji, dia pasti tahu ada kesalahan garis!! kok mereka bisa tahu ya?
shisio
World Level

Post: 12.032
 
Reputasi: 102

__________________
my blog
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Huruf kapital (huruf besar) berpengaruh gak di google? HulkHogan Internet 1
Huruf vokaL mangjamal Musik & Lagu 0
Kanji Rumbi andy_baex Memasak & Makanan 0
Kanji Rumbi andy_baex Memasak & Makanan 0
Rahasia Huruf Al Quran Movistar Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.