Suikoden
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Suikoden

SUIKODEN,satu dari game yg gw suka d PS
Gw suka ma game ini,bagus bangetz!!
Buat yg suka juga............
Kasitau y.....
q dah tamat yg sui 2,4,ma 5.










Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Suikoden

baru aja mau bkin topik suikoden jg,ternyata ud ada yg buat^^

kya suka banget game ini,malah game paling terfavorit^^,semuanya suikoden udah kya tamatin,kecuali suikogaden
kya
kya kya is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Suikoden

gw pernag maen yg ke2 tp gk tamat kasetnya rusak....
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suikoden

YUP!NI BAGUS BANGETTzzz!!
no 1!HM no 2.

Kay ce to co?
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Suikoden

Em????Suikoden 2 pernah maen..Ampe Joy nikah ma putrinya...N then...B'henti maen bentar coz maen FF atau apalah q lupa..Trus tetangga malah mbaret"in CDnya n skrg rusak parah...
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suikoden

Sui 2 tamatx ad 2:

KAlo 108 SOD lengkap:nanami idup lagi,jowy kembali

Kalo g lengkap:nanami mati,jowy kabur ma istrix k ngara lain
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Suikoden

semuanya suikoden serial kya dpt good ending

tapi kya gak suka ending suikoden 4,nasib heronya gak jelas

paling suka ending suikoden 5,heronya jd commander knights^^
kya
kya kya is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Suikoden

NIH GAME KEREEN.....GW BLOM TAMAT SI...TAPI MALAH BOSEN MAINNYA........gara2 gw maen pas pengen ujian....jadi males maennya.........
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Suikoden

haha bosan ya,klu kya gak pernah bosan(mungkin kya suikoden mania kali ya^^),dan hapal semua yg hrs direkrut(suikoden 1,2,5),jg gak perlu buku paduan lagi^^
kya
kya kya is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Suikoden

Pas itu sih udh lmyn bnyk,kyknya bntar lg pas tuh mau ko0mplit,pas b'sama pasukan kesayang tuta,dll... Kpan" klo ada wktu cri kasetnya lg ah...Kmrin sih hbis jlan",tpi eh lupa,malah keasyikan yg laen...
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.