Bagaimana cara mengecilkan betis? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Bagaimana cara mengecilkan betis?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana cara mengecilkan betis?

Baru teringat sekarang tentang hal ini...
betis gw itu agak gede karena gw sering jalan kaki. sebenernya gw ga terlalu bermasalah sih dengan hal itu... tapi punya betis yg agak kecilan dikit juga kayakanya menyenangkan. Ada yg taw ga?
Gw tawnya cara nggedein betis bukan ngecilin.
Caranya adalah dengan naik sepeda tiap hari, jalan kaki, dll.

Sebenarnya ada yg suka memperhatikan betis seseorang ga ya?
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara mengecilkan betis?

mengecilkan betis , betis itu besar karena otot jadi boleh dibilang gak bisa. Kalo besar karena lemak mungkin masih bisa, tapi karena betis itu sy duga besarnya karena otot (berhubung aktifitas fisik yang berkenaan dengan betis itu banyak), kayanya gak bisa. tapi sejalanya waktu kita nanti jadi tua yaa pasti ngecil sendiri
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara mengecilkan betis?

Mungkin 40 tahun lagi betis anda baru kecil, betis itu tanda kalau anda pekerja keras. anda harus bangga!
Dragomir
City Level

Post: 230
 
Reputasi: 19

__________________
Masyarakat Tetap

http://hanamorning.multiply.com please visit:lol:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana cara mengecilkan betis?

Kalo betisnya gede.. ya disyukuri aja...
(sukur lo betisnya gede hehhhe ^_^) bukan2 just joke >.<

kalo pengen proporsional, bagian badan bag atas betisnya dilatih juga donk...
agar bisa sesuaiin penampilan yang di bawah

mungkin kamu merasa canggung/minder aja sama body kmu >.<
jangan malu lah.. ciptaan Tuhan tu memang yg paling indah
yanz
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana cara mengecilkan betis?

wah...wah... kayaknya sih nggak perlu minder kalau punya betis gede, aku paling senang lihat cewek betisnya agak gede, bokong, dan lengan gede, asal nggak gendut dan semekot.
BrewokEdan
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Free Download mp3 | Blog Edan | Cell Phone





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana cara mengecilkan betis?

kayaknya jarang diliat deh, lebih fokus yang tubuh bagian atas,hehe..
TamanDewi
City Level

Post: 409
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bagaimana cara melihat keperawanan zacks Kesehatan 64
Tips Mengecilkan Perut her_is_mine Kesehatan 16
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
bagaimana cara modif motor? Adamsuhada Sepeda Motor 14
Bagaimana Cara Shalatnya Musafir ? nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.