mau tanya dunk tentang payudara cewek... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh gadiez View Post
itu ukuran bra, macem2 koq ada 32, 34, 36, dsbnya tergantung payu dara itu
klo punyanya situ ukuran na berapa?
hehehehehehe,,coyi cuma becanda,,,
lam nal ja ni dari "thereal ian"
panggil ja Ian
ian_boy
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh ian_boy View Post
"thereal ian"
>>>> maksudnya apa nih bro..
mojave
Mod

Post: 51.374
 
Reputasi: 1183






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh dhimas_vale23 View Post
mang kenapa meg?? ga boleh ya??
boleh aja dhim kalo prakteknya ketemen cowok

ke temen cw juga gak papa, tapi siap -siap aja di

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

hush malah ngajarin yang gak bener
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #35   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh xraith View Post
yang nanyain pertama penasaran apa mesum sih...
hehehe...

gw jg sebenarnya g tw sih...
tp di kasih tw cewe gw....
ya penasaran bos...
mesum pa ga'nya tuh bukan lo yang nentuin..

karena ga tau makanya gue nanya...

kuno ah, ngomongin sex aja dibilang mesum..
dhimas_vale23
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #36   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh megha View Post
boleh aja dhim kalo prakteknya ketemen cowok

ke temen cw juga gak papa, tapi siap -siap aja di

megha, gw ni ga suka cowo.. kan dadanya cowo datar..
enakan dadanya cewe , empuk..
dhimas_vale23
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
megha, gw ni ga suka cowo.. kan dadanya cowo datar..
enakan dadanya cewe , empuk..
emmm gak semua cow dada nya rata!!! ada waria---->cow kan!!!!
emmm gak semua cew dadanya empuk!!! liat aja hewan betina jarang yang empuk--->cew kan!!!!
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Ah dada gede juga itu suatu berkat kok...
dan memang kodrat cewe punya dada yg lebih gede dari cowo...

dan karena memang cowo sih engga ngerasa-in punya dada yg gede...
makanya jadi bertanya2.. makanya yg cewe2 klo ada cowonya yg tanya.. di jawab yg bener donk huhuhuhuh


klo masalah waria,gay,dll sih, itu otaknya udah nggak normal...
dan juga kok sampe2nya disamain sama hewan...
mank lu biasa kumpul sama siapa...
udah dewasa belum!?
masa ngomongin masalah gini aja maluu...

dan juga mesum.. apa sih mesum(kok kaya tau aja sih mesum itu)!?
ayo definisikan...
yanz
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #39   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh yanz View Post
Ah dada gede juga itu suatu berkat kok...
dan memang kodrat cewe punya dada yg lebih gede dari cowo...

dan karena memang cowo sih engga ngerasa-in punya dada yg gede...
makanya jadi bertanya2.. makanya yg cewe2 klo ada cowonya yg tanya.. di jawab yg bener donk huhuhuhuh


klo masalah waria,gay,dll sih, itu otaknya udah nggak normal...
dan juga kok sampe2nya disamain sama hewan...
mank lu biasa kumpul sama siapa...
udah dewasa belum!?
masa ngomongin masalah gini aja maluu...

dan juga mesum.. apa sih mesum(kok kaya tau aja sih mesum itu)!?
ayo definisikan...
bener tuh yanz

setuju banget gw ma pendapatnya yanz..
dhimas_vale23
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: mau tanya dunk tentang payudara cewek...

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kayaknya tante mahir banget

wanita ya pasti taulah ukuran yang harus dia kenakan...
jadi g aneh klo wanita paham hal2 seperti ini
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanya dunk : Tentang Pers kamikaze Politik, Ekonomi & Hukum 4
Yang mRasa Cewek Jawab dunk Chiepenk Cinta & Romantis 5
mau tanya please jawab tentang pajak graha_nurdian Politik, Ekonomi & Hukum 0
tolong dunk tentang YM Bumisejagat Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.