siapa yang gak bisa bahasa sunda? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


siapa yang gak bisa bahasa sunda?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #161   Report Post  

Bls: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

kamu pelit bhasa sundanya pa y???
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________

 

   






Reply With Quote     #162   Report Post  

Bls: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

maneh peudit
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #163   Report Post  

Re: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

Assalamualaikum sadayana, kenalkeun nama abdi teh cabana hehehe gimana? lumayan kan sebagai seorang pemula
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #164   Report Post  

Re: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

urang blesteran nih . . :cooll:
sunwa,, sunda-jawa,, tp basa sunda ma jawanya cuma bisa dikit
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #165   Report Post  

Re: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

gw nggak bisa bahasa sunda, pengen sih belajar..
casavina
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 2

__________________
--
Inspire of Casavina





Reply With Quote     #166   Report Post  

Re: siapa yang gak bisa bahasa sunda?

aing teu tiasa basa sunda oge atuh.
swarlik
National Level

Post: 1.193
 
Reputasi: 25

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siapa yang bisa bantu saya??? budi2112s Bisnis Offline & Peluang Usaha 15
ayo dong ada soal yang susah yang kamu gak bisa gak? HulkHogan Sekolah & Pelajaran Sekolah 0
Siapa bilang jadi karyawan gak bisa kaya?! Megha Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 5
Siapa yang bisa tebak ...??? heri_p Kesehatan 12


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.