tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

ya om itu udah gede masih aja suka anak smp sungguh terlalu palagi setiap ada masyarakat cew pasti digodain tapi malah keliatan lucu wakakaakaak
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Persiapan Upload Data   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

wew aku ini bukan nya mengoda tapi mau cari teman aja,jangan buat gosip ya yam
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ya aku telah terobati oleh adik syifa
hehehe... akuw juga seneng kok kalau bisa menghibur kak rizal... jadi walaupun kisah cinta kita menyedihkan tapi tetep semangat ya! ok!
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

hm..menyedihkan ..sakit..perasaan yang ga pernah ilang sampe skarang..aku sayang banget ma dy..tp dengan alasan tanpa kepastian dy milih selingkuh..hubungan yang uda 4 taun lamanya akhinya pun harus berhenti..tadi pagi ketemu dy lagi..dy blg dia cari pengganti baru mutusin aku supaya dia punya pegangan ..supaya dia kuat...pas kusobeg fotonya dia malah nangis..dy blg apa aku mau kembali seperti dulu...aku diem aja..nda tau mau jawab apa...
so what must i do ?
cowokpolos
cowokpolos cowokpolos is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

Kutip:
Oleh Dyan_yteewS View Post
aQ punya cwok n' cwok aQ nie sneng bgt buat aQ cedih...>>>
pdhl aQ dah sring bgt ngomong ma dya
klo aQ tuh gak suka dya kyk gtu tpie ttp aza d lakuin...
trus aQ musti gmn dunkz?
kalo boleh tau masalahnya apa??
kalo kamu mau cerita, kamu bisa kontak aku di "dhimas.vale23@gmail.com"
aku siap jadi tempat curhat kamu..
dhimas_vale23
dhimas_vale23 dhimas_vale23 is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

dih dimas malah iklan........
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

hiks...hiks... hu, hu, hu... huwaaaaaaaaaaaaaaaa............
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

menurut survei membuktikan bahwa 90% permasalahan setiap manusia cenderung lebih berat ke permasalah tentang cinta/perasaaan ..
makanya wajarlah kalau setiap forum banyak bahasan tentang masalah cinta/perasaan .....

membosankan,"kita hanya bisa membanggakan ke agungan cinta tanpa tau arti cinta yang ada malah kita dipermainkan oleh cinta ...

cinta bisa buat merana .....>
cinta bisa buat tersisksa .....>
cinta bisa buat kecewa ........>
cinta bisa buat binasa ......>
cinta pula yang bisa membuatku jadi seorang pujanggaedan :finger:
pujanggaedan
pujanggaedan pujanggaedan is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

boelh ikutah curhat gak...co wi nyebeln banget...rajin benget selingkuh...kalo wi protes...selalu alasan yang sama...biar punya banyak selingkuhan yang di hati kan cuma satu hiks hiks
dewey73
dewey73 dewey73 is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan

Kutip:
Oleh pujanggaedan View Post
menurut survei membuktikan bahwa 90% permasalahan setiap manusia cenderung lebih berat ke permasalah tentang cinta/perasaaan ..
makanya wajarlah kalau setiap forum banyak bahasan tentang masalah cinta/perasaan .....

membosankan,"kita hanya bisa membanggakan ke agungan cinta tanpa tau arti cinta yang ada malah kita dipermainkan oleh cinta ...

cinta bisa buat merana .....>
cinta bisa buat tersisksa .....>
cinta bisa buat kecewa ........>
cinta bisa buat binasa ......>
cinta pula yang bisa membuatku jadi seorang pujanggaedan :finger:
kayak nya pujangga ini pernah sakit hati
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 20
afnan.nan, agus win, akbar54, Anissaimanina, Elin_A, ggdomino, gustianalamsyah, Ineumargaretha, jang_hyejin, love_mydaddy, monster123, msyahrul, Muh.Ridwan, rioobes, rohman_suratman, ronidavida, satubola, syahrezaa, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
curhat-curhat masalah cewek Gia_Viana Cinta & Romantis 24
Tempat Konsultasi 'n Curhat Masalah Cinta planetpelajar Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.