Gawat! Aq terserang virus malas!
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Gawat! Aq terserang virus malas!

Kenapa begini....
Akhir-akhir ini aq ga bbisa mengontrol diri... kerjaannya bengong, main game puzzle, nonton video, denger musik, dan santai-santai.
Padahal lusa aq udah mulai ujian tapi sampe sekarang blom blajar. Nyicilnya dikit banget...

Aq ga suka dengan diriku yg seperti ini. Aq kesulitan melawan godaan untuk malas. Aq taw bahwa malas adalah akar kemiskinan. Dn aq ga maw seperti itu. tapi mengapa?mengapa? mengapa aq tidak bisa menolaknya?

Tidak! aq harus bilang Tidak pada kalimat yg mengatakan bahwa aq tidak bisa menolak kemalasan. TIDAK! Aq pasti bisa... harus bisa... harus bisa...

Sebenarnya dari kemaren aq membca artikel2 tentang bursa kerja(dalam rangka tugas kul). truz kebanyakkan mengatakan bahwa lulusan s1 itu susah dapet kerja meskipun ip-nya bagus. Aq termasuk orang yang ip-nya bagus, jadi berpikir bahwa percuma aja belajar toh ga kan ada seorang pun yg mhargai....

TIDAK! itu ga benar kan ya? ah ga taw ah... gw lg terserang virus malez nih... jadi malez mikir. SEBAL!
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gawat! Aq terserang virus malas!

aktif deketin orang-orang yang bisa buat kk semangat makannya!
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gawat! Aq terserang virus malas!

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Kenapa begini....
Akhir-akhir ini aq ga bbisa mengontrol diri... kerjaannya bengong, main game puzzle, nonton video, denger musik, dan santai-santai.
Padahal lusa aq udah mulai ujian tapi sampe sekarang blom blajar. Nyicilnya dikit banget...

Aq ga suka dengan diriku yg seperti ini. Aq kesulitan melawan godaan untuk malas. Aq taw bahwa malas adalah akar kemiskinan. Dn aq ga maw seperti itu. tapi mengapa?mengapa? mengapa aq tidak bisa menolaknya?

Tidak! aq harus bilang Tidak pada kalimat yg mengatakan bahwa aq tidak bisa menolak kemalasan. TIDAK! Aq pasti bisa... harus bisa... harus bisa...

Sebenarnya dari kemaren aq membca artikel2 tentang bursa kerja(dalam rangka tugas kul). truz kebanyakkan mengatakan bahwa lulusan s1 itu susah dapet kerja meskipun ip-nya bagus. Aq termasuk orang yang ip-nya bagus, jadi berpikir bahwa percuma aja belajar toh ga kan ada seorang pun yg mhargai....

TIDAK! itu ga benar kan ya? ah ga taw ah... gw lg terserang virus malez nih... jadi malez mikir. SEBAL!
kayaknya emank kamu pemalas deh, hehehhh
kok di piara seh...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gawat! Aq terserang virus malas!

Kutip:
Oleh azizi View Post
aktif deketin orang-orang yang bisa buat kk semangat makannya!
iya nih... kayaknya gw terpengaruh temen.. pada malezan smua akhir2 ini. mungkin pengaruh udara panas (nyalahin udara lagi).
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gawat! Aq terserang virus malas!

Musuh terbesar kita adalah diri sendiri. termasuk rasa malas yang menyerang kita. kalau rasa malas sudah mengganggu kita ....itu artinya ada kesadarn mau berubah.
giman001
giman001 giman001 is offline
National Level

Post: 554
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gawat! Aq terserang virus malas!

Rasa Malasnya harus dilawan Mas.. kalau perlu ditonjok aja dianya juga boleh
kembarpro
kembarpro kembarpro is offline
City Level

Post: 193
 
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 3
akbar54, giman001, kembarpro
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.