Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

Anaconda Hijau (Eunectes Murinus) masih termasuk keluarga Boa. Ular Amerika Selatan ini termasuk ular terbesar di dunia. Sepupunya, Phyton, mempunyai tubuh yang sangat panjang tapi dengan tubuh besarnya, anaconda hijau, nampak 2 kali lebih besar.


Anaconda Hijau dapat tumbuh lebih dari 29 feet atau 8,8 meter dengan berat lebih dari 550 pon atau 227 kg dan diameter kurang lebih 12 inci atau 30 cm. Diantara kerabat anaconda, anaconda hijau lah yang paling besar. Ukuran tubuh betinanya lebih besar daripada yang jantan. Anaconda hidup di rawa-rawa, air yang arusnya lemah, Kebanyakan ditemukan di lembah sungai Amazon dan Orinoco.





Tubuhnya dirancang untuk mudah berjalan di air daripada di darat. Mata dan rongga hidungnya terletak di atas kepala sehingga memudahkannya untuk menyelam dan beraktivitas di dalam air. Pada masa kawin, terjadi kompetesi antar penjantan untuk memperebutkan sang betina dan hal ini terjadi selama 4 minggu.)




Type: Reptil

Jenis: Karnivora
Usia rata-rata di alam bebas : 10 tahun
Ukuran: 20 hingga 30 ft (6 hingga 9 m)
Berat: mencapai 550 lbs (227 kg)




walaupun tubuhnya sangat besar,anaconda juga bisa ditangkap dengan cara yang tradisional.lihat saja cara menangkap anaconda secara tradisional disini
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

kok nggak takut digigit yaaaaaaaaaaah???

gede bgt.......
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

Mulutnya Kan Di Pegang.....
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

kayak di film film
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

muat gak buat memakan pria dewasa?
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

ya iya lah bego gede kaya kingkong gitu loe gak bisa liat?
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

ni moyangnye
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

kurukurukuruk... mantap nih ular sebesar itu
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

Klo manusianya c subhan sih bisa aja dmakan,tp klo c ayam mah ga bakal muat wkwkwkwkwk
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic)

Gede banget ya, ya ampun dikira gak sebesar seperti di tv-tv
tapi ternyata lebih besar lagi. Lihat diragunan gak sebesar itu.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ikan lele terbesar, lubang terbesar, kodok terbesar didunia, dll indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 16
8 Patung Terbesar Di Dunia Adhi_co0l Art & Design 4
Teh Celup Terbesar di Dunia Megha Politik, Ekonomi & Hukum 2
festival patung Es terbesar di dunia... ubay Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 4
[pic]suporter piala dunia baphomet Humor 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.