Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Broken Heart] Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

Ada Ga Tips Untuk Ngelupain Mantan...

Gw Udah Berusaha Untuk Ngelupain Tapi Ga Bisa2

Gw Juga Udah Punya Pacar Tapi Masih Ga Bisa Ngelupain Mantan

Cozz Gw Masih Cinta Bgt Sama Mantan Gw
waryomania
National Level

Post: 968
 
Reputasi: 5

__________________
pangeran kegelapan

MaNuSiA Is MaNuSiA BkN DeWa/TuHaN

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

Cinta Pertama memang susah untuk di lupakan.
Akupun pernah mengalaminya.

MENCINTAI TIDAK BERERTI MEMILIKI,MEMILIKI TIDAK BERERTI MENCINTAI

Cinta Itu Tidak Menuntut Kita Menjadi Org Lain….Tetapi Menjadi Diri Sendiri…..Cinta Yg Suci Tidak Menuntut Perubahan Atau Pengorbanan Yg Besar Demi Orang Yg Kita Kasihi…..Jika Dia Tidak Dapat Melihat ‘Ketampanan’ Dan Keistimewaan Dalam Diri Kita….Nyatalah Org Itu Bukan Ditakdirkan Untuk Kita…(Hasil nukilan-Adiena)

Sok Romantis ya gw ? ..hehehehehehe
ryan_anshari
City Level

Post: 290
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

Kutip:
Oleh waryomania View Post
Ada Ga Tips Untuk Ngelupain Mantan...

Gw Udah Berusaha Untuk Ngelupain Tapi Ga Bisa2

Gw Juga Udah Punya Pacar Tapi Masih Ga Bisa Ngelupain Mantan

Cozz Gw Masih Cinta Bgt Sama Mantan Gw
sebenernya km udah melupakannya..buktinya secara real km dah punya pacar baru.. yang terjadi sekarang adalah rasa yang semua orang mengalaminya, rasa itu terjadi karena pernah singgah di hatimu..tenang aja dengan berjalannya waktu maka semua akan berlalu juga rasa rindu itu...
sekarang yang harus km lakukan adalah membangun komunikasi terhadap mantanmu itu..nah dengan demikian kamu akan mengerti bahwa dia sebenernya BUKAN LAGI PACARMU... tapi ingat jangan sekali-kali main api.. berkata JUJUR lah bahwa kamu jg punya pacar yang kamu cintai..
mojave
Mod

Post: 51.380
 
Reputasi: 1183






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

Coba untuk tenangkan diri kmu...
berpikirlah yg positif...
jadilah seorang yg bisa menerima sesutau itu dengan ikhlas..

di mata mu mgkin mantan mu memang seorang yng istimewa...
tapi coba km sadari,coba kmu megerti,kamu sudah mnmukan pengganti nya...
temukan lah ke istimewaan yang baru dalam diri pacar mu yg sekarang..

mgkin, Dalam diri nya tersimpan ke istimewaan yang lbih besar yg belum pernah km dapatkan dari Mantan mu...


sorry klo Aq sok bijak ya...?

aqha
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

kalau cinta pertama memang sulit untuk di lupakan
cinta pertama memang sulit untuk di lupakan aku saja lagi mengalami wanita ini cinta pertama ku di sangat cantik bahkan tercantik yang ada di indonesia tapi ya dia itu mungkin bukan untuk ku atau apalah aku juga ngak maksa -maksa untuk mengejar nya ya aku yadar aja siapa aku ini dan dia itu sangat istimewa apabila tercipta untuk ku dan aku juga sadar siapa rizalolo dan dia memang tidak pantas untuk ku,karena wanita ini sangat cantik dan tercantik di kota ku

cinta pertama memang sangat sulit untuk di lupakan karena dari cinta pertama setiap orang mengenal yang nama nya cinta untuk orang yang aku cintai walaupun kau tidak pernah mengetahui nya aku akan selalu mencintai mu dan selalu menyayanggi mu selama nya
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

Melupakan? Wah kayaknya gak bisa, yg namanya memori/kenangan akan selalu tertanam di otak. Klo kita berusaha keras menghapusnya maka sejatinya ingatan itu akan semakin menguat dan menguat, banyak yang terjebak dlm aforisma ini. Terimalah apa adanya itu sebagai masa lalu untuk kita jadikan pelajaran dlm melangkah, buatlah ruang tersendiri di dalam otak kita agar itu tidak menyebar kemana2. Sepertinya juga gak enak bgt klo kita juga dilupakan begitu saja.

Untuk menangkal 'rasa' itu datang lagi, maka buatlah memori2 indah bersama kekasih anda yang sekarang, yang dulu biarlah tersimpan rapi. Marilah berpikir sejenak, sekarang manakah yang lebih penting, menyelamatkan masa lalu ataukah menyelamatkan masa depan?

Hehehe.. pengalaman pribadi nih soalnya..
nizhami
Continent Level

Post: 6.465
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

mau lupain mantan? cari pacar baru ajah....(gampang amat ngomongnya)
nih tipsnya:
- aktif di eskul yang gak ada dianya
- belajar giat (bwat ulangan juga ampuh)
- banyak2 baca qur'an dan rajin sholat
lumayan ampuh lo! kalo gak manjur jitak gw ya
syifa-feehily
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

kenapa pula mesti harus di lupakan? toh biar bagaimanapun mantan kita pernah hidup di masa lalu kita. biasa saja lagi
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

hm..gw jg baru' ini ngalamin putus cinta yang sakitnya dislingkuhin padahal dah 4 tahunan...emang ga gampang..sampe sekarang pun gw berusaha untuk ngelupain dan ga mikirin dia..alhasil malah tambah inget..
selalu kepikiran ma gw apa kekurangan gw...
nah karna u uda punya cewe baru..mau ga mau kamu harus jaga komitmen dunk..kamu harus yakin kalo kamu itu sudah dapet yang lebih baik dari pda cwemu yang dulu...1 hal penting jagnan jadiin cewe baru mu cuma untuk tempat pelarian blaka soalnya nanti malah orang lain yang kamu sakiti..

mendingan kamu concern dengan cewemu yang skarang..buat kenangan indah yang baru..sayangi cewemu..mungkin bisa membantu

gud luck
cowokpolos
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih

mank wat ng'lpa'n mantan/some one spicial tuch susah bgd...
Q prh ng'rsa'n pa yg Qmu rsa'n...bhkan ampe skrg prasaan saynk Q wat mntan Q msh da...
bhkn Q brhrp Q bsa blik'n lgi ma dy...
tpi Q sdar klu Q mank bkan rank yg pntes wat dy...

Pleenddd...cba dh wat ikhlasin dy dgn pcr dy yg bru...
yua wlaupun g smudah pa yg Q blng..
tpi Qta msti nerima k'nyataan...
klu mank dy ntu bkn di ciptakan Tuhan wat Qta...

n inget Tuhan mncptakan mnusia ntu brpasangan...
ykin dech pda diri Qmu...
klu dy khan lbh bhagian dngn pa yg dy mliki skrng...
jngan memaksakan cnta dri dy...
rela'n ja dy dgn hdup'a yg skrng dy jlnin...
krna hdup Qmu dan hdup dy "BERBEDA",,,,,

Q cma bsa ksih tips nii...
krna nii yg Q tw......
Friskha_aLonely
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
4 Cara Sederhana Untuk Melupakan Sang Mantan KalinaMaryadi Cinta & Romantis 1
melupakan mantan pacar????? wry Cinta & Romantis 39
Bagaimana Cara Kamu,, "melupakan" seseorang pacar yang selama ini sama2 kamu??? opan Cinta & Romantis 19
Pengaruh Mantan Kekasih Pertama bla_bla_bla Cinta & Romantis 7
wahai mantan kekasih ku Amara_R Kata-Kata Romantis & Rayuan 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.