Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?


Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, Tembakau saat ini menjadi penyebab utama kedua kematian di dunia. Tembakau bertanggung jawab atas kematian 1 dari 10 orang dewasa di seluruh dunia, sekitar lima juta kematian setiap tahunnya, sementar kanker saat ini membunuh tujuh juta orang dalam setahun.
Apabila angka-angka terus meningkat pada level yang sekarang ini, Tembakaudan berbagai penyakit yang berhubungan dengan merokokakan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030, membunuh 10 juta orang dalam setahun.
Sekitar 1,3 milyar orang adalah perokok tetap. Separuh dari merekaberarti 650 juta orangpada akhirnya akan tewas gara-gara tembakau.
Negara-negara berkembang yang paling banyak menderita. Saat ini 84 persen perokok berada di Negara-negara berpendapatan menengah sampai rendah, tempat kebiasaan merokok meningkat secara bertahap sejak tahun 1970.
Sebaliknya, tingkat merokok di kalangan laki-laki dari Amerika Serikat menirun 55 persen pada tahun 1950-an menjadi 28 persen pada tahun 1990-an. Di Timur Tengahtempat separuh laki-laki dewasanya merokokkonsumsi tembakau meningkat 24 persen antara tahun 1990 dan 1997.
Konsekuensi ekonomi dari kebiasaan merokok di dunia berkembang sama berbahayanya dengan dampaknya terhadap kesehatan. Di tempat-tempat seperti Nigeria, Vietnam, dan Bangladesh, keluarga-keluarga miskin ,menghabiskan uang sepertiga lebih banyak dari pada produk-produk tembakau dari pada makanan.
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

setuju, rokok adalah pembunuh terbesar di dunia.
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

Kalu menurut gw adalah kecelakaan lalu lintas.
Semakin banyaknya kendaraan bermotor dan tidak diimbanginya dengan penerapan disiplin berlalu lintas yang baik serta sarana prasarana transportasi yang memadai membuat kecelakaan lalu lintas semakin banyak.
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

setuju banget karena rokok sangat berbahaya..
ravhi
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

rokok itu merusak penampilan
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

Kutip:
Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, Tembakau saat ini menjadi penyebab utama kedua kematian di dunia. Tembakau bertanggung jawab atas kematian 1 dari 10 orang dewasa di seluruh dunia, sekitar lima juta kematian setiap tahunnya
Agak nggak paham aku soal yang itu...
Ini yang melaporkan WHO kah?...

Semua hal tentang efek rokok dan tembakau itu selama ini overrated, terlalu dibesar2kan hanya berdasarkan hipotesa dan beberapa penelitian yang perlu dibuktikan lebih lanjut...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

Setuju di rokok memang predator manusia

'cepat atau lambat perokok aktif maupun pasif.Pasti terkena dampak dari asap rokok
Adir4377
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Setuju rokok memang predator manusia

'cepat atau lambat perokok aktif maupun pasif.Pasti terkena dampak dari asap rokok
Adir4377
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

koq rokok sih? rokok selama ga dibakar mah ga bahaya
narkoba lah yg lebih kejam.
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa yang akan menjadi pembunuh terbesar di dunia pada tahun 2030 ?

karena rokok lebih murah dan mudah didapat, jadi itu yg lebih banyak bisa memakan korban. suka heran deh orang ngga sumpek apa ya ngerokok di siang bolong??
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ikan lele terbesar, lubang terbesar, kodok terbesar didunia, dll indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 16
8 Patung Terbesar Di Dunia Adhi_co0l Art & Design 4
hal apa yang mengubah seorang bocah menjadi pria dewasa ubay Kesehatan 0
Tahun 2030 Mobil Robot Jajal Jalanan Kota Sebenarnya gupy15 Science & Penemuan 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.