kalau HP jatuh atau kena air rusak ga?

azizi

New member
nanya dong kk-kk :
dari pengalaman kk kalau HP jatuh atau kena air rusak ga. tolong jawabannya
 
Last edited:
Klo HPq,udh sering jatu,tpi gak apa" kok...Aa sih kerusakan" akibat sering terjatuj, yaitu keypadnya jd agak insensitif,n kdang gak semestinya...Contoh q mencet pager buat spasi(samsung) eh malah jd tombol keluar kadang" gtu...

Nah,klo kena air q bermasalahnya gak mpe berat kok,cuma keypad bagian angka nol jd kyk mati rasa gtu,klo mau dipake kudu dteken kuuuenceng bru bisa...Overall,HPnya gak t'lalu bermasalah kok...Msih bgus kok untuk nelpon n smsan...

oh iya,batreinya kadang untuk bbrp jenis tipe HP bsa bocor gr" benturan keras,jd hati" ya...Ada kok kasus org deketq yg skrg HPnya sering drop gtu hbis jatuh...Jd klo bsa jgn mpe jatuh ya!
 
Last edited:
semua barang elektronik kalo jatoh apalagi kena air pasti bikin rusak lahh,,,kan jadi konslet
 
Hape ku sekarang masih pakai Huaweii, alasan nggak mengganti emang mesinnya yang bandel. Aku emang tipe orang ceroboh yang suka sembarangan taruh Hp, sering banget jatuh dari meja/kursi Bahkan lebih gilanya sempat kecemplung ke dalam kolam air sampai keluar bulir-bulir udara. Herannya sampai sekarang nggak ada kerusakan (cuma sedikit renggang Caesingnya), dari keypad, layar, sampe kualitas suara nggak ada yang berubah. Tapi kalo bisa sih jangan sampe deh jatoh apalagi sampe masuk kolam, sayang banget.
 
Menurut pengalaman gw c, hape jatuh lebih mendingan daripada kena aer. Yang penting jatuhnya ga kelewatan aja dari lantai 5, udah pasti ancur tu c,hehehehe. Soalnya kalo pcb mesin hape udah kena aer, trus ga cepet dibersihin, takutnya tar malah penyakitnya jadi komplikasi.





(edit by moderator ganjen)

Dilarang memasukan link referral atau link website sendiri di posting karena dianggap spam di forum, menaruh link sendiri di signature masih diperbolehkan tetapi tetap tidak boleh berlebihan yang dapat mengganggu kerapihan dan kenyamanan forum.

Silahkan baca Peraturan Forum
 
Last edited by a moderator:
HP klo jatuh ngga apa2....tapi klo kena air rusak.........

klo mao jawaban yang lebih jelas.....coba aja pake HP loe.........pasti percaya!
 
Bisa jadi akan rusak, maka dari itu harus dijaga dengan baik agar tidak jatuh atau masuk air. Selanjutnya para pengguna hp bisa dimaksimalkan.
 
Back
Top