Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah

Ketika saya masih sekolah dulu, saya sering belajar bersama berkelompok di kelas sepulang sekolah atau disalah satu rumah teman, tapi paling sering belajar bersamanya dirumah saya karena rumah saya dekat dengan sekolah



dengan belajar bersama seperti itu entah kenapa pelajaran yang diajarkan bpk/ibu guru dikelas yang tadinya tidak mengerti sekarang jadi mengerti, mungkin karena yang ajarin sama2 anak sebaya, pelajaran yang teman saya belum mengerti pun akhirnya gantian saya ajari, dari situ saya mendapat kesimpulan belajar bersama ternyata memang membantu, hasilnya tentu saja nilai saya naik



tapi hanya belajar dengan beberapa teman yang itu2 saja saya merasa tidak cukup, dan kamipun tidak selalu dapat berkumpul karena kesibukan masing2 setelah pulang sekolah



seandainya waktu itu ada orang yang dapat menyediakan tempat atau cara untuk mengumpulkan pelajar dari seluruh indonesia dan belajar bersama, pasti akan sangat menarik, memecahkan soal bersama atau mencari jawaban tercepat atau termudah.... sampai saya lulus dari sekolah hal itu tidak pernah terjadi....

Ini adalah cita2 saya, karena itu saya ingin menjadi orang tsb untuk siswa2 setelah saya, yang membuat tempat agar semua pelajar di seluruh indonesia bisa bertemu, dengan internet, di forum Sekolah dan Pelajaran Sekolah ini





demikian tujuan awal dari forum ini
dukungan dari para pelajar, guru dan staf sekolah, pihak2 pendidikan dari seluruh indonesia diharapkan untuk ikut ambil bagian dan melanjutkan tujuan ini





richie
15 oktober 2008
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

Caranya hebat sekali.Pak aku sekarang ada di luar negeri di US.Pasti ngebantu aku buat belajar cara belajar anak sekolah di indonesia sekarang.Aku juga akan ajarin cara yg aku pelajarin di sini.Terima kasih udah bikin forum ini.Huuhuu jadi terharu akhirnya bisa belajar sama anak negeri sendiri lagi.... mungkin aku bisa ketemu sama temen-temen sekolah aku dulu disana. Disini temanku bule semua
likeMike
likeMike likeMike is offline
City Level

Post: 233
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

harus kasih tau temen2 gua disekolah ini, suruh ikutan belajar disini
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

Forum Sekolah Jarang Bgt Di Kunjungin!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

aku sering...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

Kutip:
Oleh likeMike View Post
Caranya hebat sekali.Pak aku sekarang ada di luar negeri di US.Pasti ngebantu aku buat belajar cara belajar anak sekolah di indonesia sekarang.Aku juga akan ajarin cara yg aku pelajarin di sini.Terima kasih udah bikin forum ini.Huuhuu jadi terharu akhirnya bisa belajar sama anak negeri sendiri lagi.... mungkin aku bisa ketemu sama temen-temen sekolah aku dulu disana. Disini temanku bule semua
WeeeeeW...
Bagi pengalamannya dunk gimana bisa sampe US???
achicha
achicha achicha is offline
National Level

Post: 529
 
Reputasi: 1

__________________
ManCharta

No body gets too much heaven no more
It's much harder to come by
I'm waiting in line
No body gets too much love anymore
It's as high as a mountain
And harder to climb





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekol

Forum sekulah tu dimana ya?
yg Moderatornya ada yg jd Guru di Real?
Dulu pas aq mao UAN, pernah dikasih url Try-Out Online. Wah asik bgt bisa latihan soal Online.
o_calypso_o
o_calypso_o o_calypso_o is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0

__________________
^topeng^







Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah

Ini yang udah nggak sekolah lagi alias udah lulus kuliah kayak saya boleh ikut jawab-jawab nggak?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah

sepertinya pengunjung forum sekolah cuma di ramaikan oleh yg udah tamat2 nih... hehe... mncari apakah itu???
nando88 nando88 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
memangnya sekolah itu untuk apa sih azizi Sekolah & Pelajaran Sekolah 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.