Kelinci Raksasa Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kelinci Raksasa



Amy, si kelinci raksasa yang berumur 3 tahun ini memiliki berat 3,5 stones (22,225 kg) dan memiliki ukuran 4 kaki (sekitar 1,219 m), dihitung dari ujung hidungnya hingga ujung ekor bulatnya yang super besar. Amy menjadi pemegang rekor kelinci terbesar dan terpanjang di dunia setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Roberto yang memiliki berat 2,5 stones (15,875 kg) dan 3 kaki 6 ichi. (106, 68 cm).

“Aku tak pernah menyangka aku akan melihat hal itu, namun sekarang secara resmi Amy lebih besar dari Roberto.”

Baik Amy dan Roberto adalah kelinci milik Annete Edwards.


Saking besarnya, Amy terpaksa harus tidur diluar kandang anjing. Setiap hari Amy makan makanan khusus kelinci yang diletakkan di mangkuk makanan anjing dan 2 buah apel, segenggam penuh wortel, separuh kubis dan rumput yang segar.

Tapi menurut Annete (55 tahun), Amy tidaklah gemuk karena ia makan makanan yang sehat. Setiap hari Annete harus menyisihkan 10 Poundsterlling hanya untuk kebutuhan makan Amy. Toh begitu Annete mengakui kalau Amy sangat besar dan itu karena Amy rajin berlatih dan mendapat makanan bergizi.

"Amy itu suka pilih-pilih makanan. Ia hanya suka jika wortelnya masih memiliki daun hijau diatas wortelnya dan rumputnya juga harus segar, jika tidak ia tidak akan mendekati makannya.”

Amy dan Roberto dibeli di Holland dari seorang peternak kelinci saat Annete menjalankan toko hewan peliharaan di Worcester. Saking sayangnya Annete dengan kedua kelinci itu, dua tahun lalu ia membuat acara pernikahan untuk Roberto dan Amy dan mengundang 100 orang tamu.
Namun sayangnya, baik Amy dan Roberto harus dipisah setelahnya. Jika tidak mereka akan selalu menghasilkan banyak anak kelinci, Namun demikian Annete berharap agar anak mereka nantinya menggantikan mereka memegang rekor kelinci terbesar di dunia.

”Pemegang rekor selanjutnya kuharap adalah salah satu anak mereka – yang mana semuanya besar namun masih harus terus berkembang,” tutur Annete. Aku suka kelinci dan aku benar-benar ragu jika ada pasangan kelinci lain yang lebih besar dari mereka saat ini. Mereka adalah benar-benar pasangan kelinci yang sangat besar,” tambahnya.

Nyari Berita Kagak ribet kok, Coba Tengok Hewan Terbesar Lain Yang ukurannya Janggal di Dunia diSini
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

ih lucu banget, dikasih makanan super tuh. kira-kira jenis latihan apa ya yang dipake Tuan Annete Edwards Kepada Amy dan Roberto?

Apakah Angkat besi, barbel atau tuannya sendiri ??
D3mytrhee
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

KYAA..... lucuuu.... pak annete ngebolehin nggak aku megang dan foto bareng...?????????
lovelybyrne
City Level

Post: 471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

itukan kucing?
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
itukan kucing?
liat tuh kuping ama mulutnya..........jelas2 kelinci
ternyata ayam ga bisa bedain kucing sama kelinci
Sumpah imut banget, kyk boneka..............
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kelinci Raksasa

huehe gemes ya Aku jadi pgn meluk jg
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

iya nih gemes tuh liat kakinya............imut bgt
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

itu maskot majalah playboy y?
gilag
National Level

Post: 1.508
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

Wah,bulunya lembut!Pengen pegang,hahaha
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kelinci Raksasa

padahal masih 3 tahun udah segede gitu......gmana 15 tahun wakakak
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kelinci Raksasa untuk Mengatasi Kelaparan kurdadia Science & Penemuan 4
Kisah kelahiran kelinci hutan. singthung Buddha 0
Kelinci Dari Telur?! Megha Memasak & Makanan 9
Pekerjaan Jadi Kelinci di Kebun Binatang andree_erlangga Humor 3
Daging Kelinci Turunkan Risiko Kolesterol..! nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.