Calon Mertua yang nakal Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Calon Mertua yang nakal

Ketika anak laki2 Sarmili sudah dapat jodoh, dan dibawa nginap dirumahnya, Sang Mertua mulai memberi wejangan kepada calon menantunya tentang adat istiadat di kampungnya:
" Sebelum menikah biasanya calon temanten perempuan harus meneteki Bapak mertuanya, kalau ingin keluarganya bahagia dan langgeng" kata Sarmili.
Tanpa banyak babibu, si calon menantu menuruti permintaan adat istiadat itu, dan besoknya menceritakan kepada calon suaminya. Betapa terkejutnya calon suaminya, yang tak lain anak Sarmili sendiri, dan tau pasti kalau itu hanya akal-akaln Bapaknya, tanpa menunggu lama2 dilabraknya Bapaknya sendiri :
"Orangtua Bejat!! Masak tega berbohong demi adat istiadat, untuk cari kesempatan, Sialan"
"Kamu yang bejat, baru sebentar netek pacarmu saja kamu sudah marah, kamu netek istriku sampai dua tahun, aku nggak marah. Dasar anak gak tau diri...." Kata Sarmili.
Pernah di thread,ya...gak apa2 buat yg belum pernah baca deh..
nuke
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Calon Mertua yang nakal

waaaa.......
parah ni calon mertua...
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Calon Mertua yang nakal

bosan ah.............
Si_BADUT
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 1

__________________







Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Calon Mertua yang nakal

haha lucu banget om
mau dung netek juga
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Calon Mertua yang nakal

para tuh bapak ngak ikhlas sama anak sendiri
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Re: Calon Mertua yang nakal

bejat tu ortunya
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #7   Report Post  

huahahahaha...luthu bngd,
wat anak'y sarmili yg sbr ych,kelak lo kalian dh pny ank pst kan m'rsakn yg sma kok (manipulasi adat).....
oky77p
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Calon Mertua yang nakal

wah!!! parah!!!!!
shisio
World Level

Post: 12.395
 
Reputasi: 129

__________________
my blog





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Calon Mertua yang nakal

ya kan nak'y sarmili suatu sat pst pny anak,lez dendam kan leh ja asal yg ngajarin ntu bpak'y...xixixixixix
oky77p
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Buronan Mertua Momotarou Humor 0
mertua vs menantu buddye8910i Humor 4
Gigi - Nakal Buchori Musik & Lagu 0
Kebongce Nakal andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.