perfilman di indonesia gimana??

film sinetron indonesia bagus ga seh??

  • biasa aja

    Votes: 1 25.0%
  • membosankan

    Votes: 1 25.0%
  • jelek

    Votes: 1 25.0%
  • mendidik

    Votes: 0 0.0%
  • berdampak buruk bagi generasi penerus

    Votes: 1 25.0%

  • Total voters
    4
  • Poll closed .
memang biasa aja
memang membosankan
memang buruk generasi penerus
kesimpulannya.. JELEK.
Film Indonesia saat ini tuh tergantung pemain. Kalo pemainnya seperti Nicholas Saputra, Dian Sastro, Mariana Reanata, dan yang sekaliber mereka.. filmnya pasti lumayan, lah.. liad ajah.. Belahan Jiwa na Dian Sastro and The Gank... yang rata-rata pemain kelas atas seperti Marcelina Zalianty, Nirina Zubir, Rachel Mariam, dan Dina Olivia. Lumayan, kan? Gw sampe nonton 10 kali baru mudeng sama ceritanya. ato memang saking gobloknya gue juga gak tau.... pokoknya film ini bagus banget. Gak semua bisa bikin film sebagus ini.
Film Horor pun... hanya satu dua yang bagus. Biasanya yang maen Endhita. Kek Missing sama Bangsal 13. Kalo yang Mirror..... hehe.. itu film horor atau film kejiwaan, sih? Bingung gue. Jonathan Mulya hanya merusak film itu. Akting dia.. 0 besarrrr maap.. buat fans na.... gaya ngomongnya... kurang natural.. kek yang kepaksa... Jadi, film horor yang bagus cuma yang pada zamannya Suzanna, Janda Kembang, Si Manis Jembatan Ancol na Kiki Fatmala, Ozy Syahputra, dkk. Meski dari segi teknisi jadoel.. tapi yang lain itulah... yang oke..
Film Cinta-cintaan, ato yang romantis-romantis... yang logis dikit po`o ya... meski sedikit vulgar, tapi yang mendidik gitulohhh.. jangan sekarepan... emangnya.. LSF kalo lagi nyensor sambil tidur, ya?? gilaaa anak SMP uda ngerti yang namanya Cinta Sejati. Gue ajah yang udah daplok tuek.. masih bingung yang cinta monyet... hhehehe..
Film Seks.... yang sedang booming. Beberapa ngaku mo niru Warkop tapi.. keburu maluu harusnya, pas Indro Warkop bilang.... sama sekali tidak meniru.

Inilah Indonesia Rayaaaa!!

Shanker Kapal Tanker ma Leo Tukang Santet dibunuh ajah mendingan.. ben gak nyeseki perfilman indonesia..
 
saya jarang menonton film-film Indonesia, itupun kalau tidak salah saya tonton di Bangkok judulnya ARISAN; kocak dan smart!
Terus Bantal di Tusuk Ilalang (pusing banget nontonnya; sok puitis)
 
semalam nonton film 40 Hari Bangkitnya Pocong. Ni sebenernya... judul sama ceritanya gak nyambung. Persis kek Terowongan Cassablanca.... di 40HBP, pocong na gak dominan. yang dominan malah gendoruwo na.. gw ampe ketawa... maap.. gw bukan takut. tp.. itu film malah terkesan lucu. Ully Artha yang jadi peramal buta.. cuma muncul dua scene ajah. dan lagaknya malah aneh. Farida Pasha... gw emang rada ini sih.. sama matanya.. inget yang jadi Mak Lampir itu... tp.. pertanyaannya.... kenapa ada 3 pocong di salah satu ruangan di kamarnya Irwansyah? Duhh.. film ini.. kesannya mo sok sok thailand horor, tp gagal. Rudy Soejarwo... daku kecewa padamu...
 
semalam nonton Hantu Jembatan Ancol. Karena ada Dhanis Adhiswara.... si Mamet Chayankkk... jd gak serem.... emang meski gak ada Dhanis jg gak serem, kq... malah lucu.. liad sana ketemu hantu.. kaget.. teriak... liad sini ketemu hantu lage.. kaget lage.. teriak lage.. gw malah ngakak..
 
Harusnya c disensor dulu. Kebanyakan sinetron kita tuh ngeliatin banget tentang kemewahan. Anak smp udah bawa mobil sendiri, berantem, percintaan antara miskin ma kaya, sampe ada yang selalu menderita trus. Kayanya belom ada yang bener2 bisa memotivasi yang nonton untuk jadi lebih baik, ato ga minimal buat pelajaran berharga deh.
-----------------------------------------------------------------------------
Windows server, application hosting, ASP.NET, coldfusion hosting, murah, dengan berbagai paket layanan yang mendukung bisnis anda, hubungi (021) 54350335 atau email ke sales@virtualindo.com, atau add ym ke virtual.indonesia, atau link ke www.virtualindo.com
 
Bls: perfilman di indonesia gimana??

film?
ya tergantung yang liat ja
 
Bls: perfilman di indonesia gimana??

klo ada yg memfilmkan tentang realita kehidupan masyarakat indonesia baru keren abisss...
 
Bls: perfilman di indonesia gimana??

film yang instan... gak ada bagus bagusnnya..

lagi nungguin film merantau...keknya keren.
 
Bls: perfilman di indonesia gimana??

Kalo menurut Shisio sih uda agak mendingan lha! Film bermutu menurut Shisio itu adalah "Denias Senandung di atas awan". Karena film itu malah menggambarkan suasana yang Indonesia banget!! karena Indonesia kan bukan cuma di Jawa saja ^^.
Shisio salut sama mereka yang bikin film tersebut. Sineas Indonesia kayaknya perlu belajar sama Sineas Jepang, Thailand, Korea India, dan Hollywood!
 
Back
Top