Teka-Teki EINSTEIN Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Teka-Teki EINSTEIN

Saya dapat teka teki Einstein ini sekitar 1 bulan yang lalu, awalnya saya menyerah dan hampir tidak sanggup. Tapi karena rasa penasaran dan ingin tau saya akhirnya teka teki ini bisa terpecahkan juga. Saya gunakan teori GRAPH dan ALGORITMA, saya yakin anda juga pasti bisa. Asyik juga lho......

INGAT......

JANGAN DIKERJAKAN JIKA SEDANG BANYAK KERJAAN.......

Menurut Einstein, 98 % penduduk bumi tidak bisa menjawab teka teki ini, untuk menakar kemampuan IQ anda silahkan coba jawab TEKA TEKI EINSTEIN dibawah ini :

- Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.

- Ada lima buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.

- Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.

- Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.

- Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.


PERTANYAAN: Siapakah Yang memelihara IKAN?


PETUNJUK:

1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah

2. Orang Swedia memelihara anjing

3. Orang Denmark senang minum the

4. Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklat

5. Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi

6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung

7. Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu

8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill

9. Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama

10. Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing

11. Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill

12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir

13. Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia

14. Orang Jerman merokok Rothmans

15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.

Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini. Kalau Udah punya jawabannya send balik ke saya yah.......



Apakah anda termasuk yang 2%?
Selamat berjuang...
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________

 






    #2   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

Itu sih gampang banget mas, gak usah pake model logika (dibuat tabel2 yg sedikit rumit) juga bisa kok. Pake aja cara berpikir psikologi yang buat soal (Einstein). Seperti yang kita tau, Einstein sangat cinta banget dengan sebuah negara yaitu "Jerman" so pasti, jawaban teka-teki itu "Orang yang memelihara Ikan" adalah Orang berkebangsaan "Jerman".

Kalo gak percaya sama jawaban aku, coba aja dibuat pake tabel2 (kalo mau cara yang sulit lho), aku sangat yakin kok jawabannya pasti orang "Jerman".


hoam jadi tambah ngantuk
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





    #3   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

jerman
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Teka-Teki EINSTEIN

yakin tuh...????
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





    #5   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

inikan cuman kopas dari sumber jadi pertanyaan ini udah sering diliat jadi gak ada masalah
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Teka-Teki EINSTEIN

iya deh..

jawabannya memank JERMAN
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





    #7   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

ini dulu pernah dibuatin sama Om Desmara diforum jenius, nanti deh saya kasih linknya. ada seorang member yang mampu menjabarkannya secara apik & mudah dipahami
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Teka-Teki EINSTEIN

saya bisa sih...
tapi terlalu panjang...
karena membutuhkan tabel2
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





    #9   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

wah gampang bgt ketebaknya wakakak
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #10   Report Post  

Re: Teka-Teki EINSTEIN

jerman...

iyakan ???

IQ gw tinggi....

ngelebihin shikamaru...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Teka - Teki Einstein salmonela Science & Penemuan 17
teka teki diotechno21 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 10
teka dan teki reskyrahmat Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 2
teka-teki nih.. cruiser Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 28
teka teki teka teko aziza_azn Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.