Permen Coklat Berusia 106 Tahun
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Permen Coklat Berusia 106 Tahun

Kagakribet FUN - Diakui atau gak, jika melihat dari gambarnya, permen coklat satu ini mungkin saja gak bakalan menggugah selera para penggemar permen coklat.

Apalagi sejarahnya nih, coklat-coklat itu sempar berlayar dari kota St Andrew di Skotlandia dibuat untuk menandai perayaan penobatan Raja Edward VII, ahli waris Ratu Victoria, pada 26 Juni 1902.


Hebatnya lagi, permen-permen coklat yang dibungkus dan dimasukkan dalam sebuah kaleng itu ternyata bertahan lebih lama ketimbang masa pemerintahan Raja Edward VII yang meninggal tahun 1910.

Saat ditemukan, kaleng itu gak hanya berisi permen coklat saja tapi juga selembar potongan koran.

Potongan koran itu menjelaskan kalau permen coklat itu diberikan untuk seorang anak sekolah bernama Martha Greig di bulan Agustus, 1902. Oleh Martha permen itu bukannya dimakan malah disimpan sebagai kenang-kenangan.

Ketika sudah dewasa, Martha mewariskan kaleng dan isinya kepada salah satu anaknya yang juga nantinya menyerahkan kaleng itu kepada anak perempuannya, Freida McIntosh.

Oleh Freida, kaleng itu diserahkan ke organisasi pelestarian sejarah di kota St Andrew, St Andrews Preservation Trust yang bertujuan melindungi agar karakter dan sejarah kota itu tetap terjaga.

(dailymail.co.uk)
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

ternyata cokelat bisa bertahan sebegitu lamanya ya, tadinya ku pikir cokelat ini mungkin udah dalam keadaan meleleh.. ternyata nggak ya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

Itu coklat pasti baunya udah aneh

Egha Mau coklat gak??
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

Mau, tapi jangan Mummi coklat kayak yang diatas ya :wink:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

OK lancarin dulu main gitarnya
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

welegh".. tua bener y.. ck ck ck..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

Chocolate Is A Thing That Bring Us Joyous And Happiness...
Chocolate Is A Thing That We Bought When Valentine Days Come..
Chocolate Is A Thing That Be A Symbol Of Love...
Chocolate Is A Thing That Make Our Sweet Memory Will Be Eternal...
As Sweet As The Chocolate Does...

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

masih enak ngga y permennya??
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun



pasti ga enak..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Permen Coklat Berusia 106 Tahun

Romantis Ya...
Sekotak Cokelat Menjadi Saksi Bisu Sebuah Kisah Cinta 106 Tahun Yg Lalu...

To Tweeeettt...

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.