Bahayanya penebangan pohon dan pemburu binatang liar

kretekdied

New member
Semua Orang Tahu global warming bukan? karena penebangan pohon secara liar tumbuhan langka pun sempat punah! itu sebabnya global warming oksigen berkurang dan polusi\karbon dioksida semakin menambah, karbon dioksida membantu pemanasan matahari secara langsung, Menyebabkan lapisan Ozon terbuka, sehingga suhu 28 di tahun 2007 menjadi naik di tahun 2008 yaitu 32 derajat menyebab kan lapisan Es di antartika pun mencair sehingga level laut meninggi semakin terbuka nya lapisan ozon, level laut akan meninggi menyebabkan tenggelam sudah 120 kota tenggelam karena global warming
maka dari itu jangan lah menebang pohon secara liar. selamatkan bumi! hindari penebangan secara liar!!

binatang, binatang di buru secara liar di tahun 2004-2008 ini binatang menjadi hampir punah karena pemburuan secara liar 20% jenis hewan punah karena pemburuan secara liar apa Kalian tidak tahu bahwa binatang² juga bisa membantu kita Burung² yang ada di laut pun menunjukan nelayan bahwa di air itu mempunyai ikan banyak kuda pun lebih cepat dari pada motor sekarang kuda 50% habis karena di buru para pemburu liar!

APA KITA BISA MAKAN JIKA TIDAK ADA TUMBUHAN? MANUSIA HEWAN HERBIVORA MATI KARENA FLORA PUNAH!!

APA KITA BISA MAKAN KALAU TIDAK ADA TUMBUHAN DAN HEWAN? BINATANG MEMPUNYAI RANTAI YAITU RANTAI MAKANAN!!! PADI DIMAKAN ULAT ULAT DIMAKAN AYAM AYAM DIMAKAN MANUSIA !! BAGAI MANA JIKA TIDAK ADA TUMBUHAN DAN HEWAN KITA JUGA TIDAK ADA BUKAN MAKA LESTARIKAN LAH FLORA DAN FAUNA KARENA KITA TIDAK BISA HIDUP TAMPA MEREKA APA AMARAH KALIAN DALAM PENEBANGAN FLORA DAM PEMBURU FAUNA SECARA LIAR!!??
 
Bls: Bahayanya penebangan pohon dan pemburu binatang liar

Seharusnya polisi penjaga hutan lebih ketat menjaga huta, jangan makan gaji buta
 
iya ya, bener juga, harimau saja memangsa hewan yang memakan tumbuhan, kalau tumbuhan ga ada hewan yang dimangsa harimau juga akan mati, harimau bisa punah juga ya
 
kerugiannya bnyak klo hutan gundul...klo di tebang hrsnya di taro bibit pohon lg?ini klo nebang pohon udh lngsng di tinggal...huhhhh kesadarannya krng?
 
Back
Top