benci makanan apa......
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

benci makanan apa......

selama ini makanan yang udah pernah d coba yang paling gak suka makanan apa ????

kenapa gak suka ???

hayo jawab dengan jujur yo...!!!
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: benci makanan apa......

Makan Apa yah ???
Habis kaga pernah Makan Sih



Hehehehe
Salam Kenal
nana_gila
nana_gila nana_gila is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: benci makanan apa......

makanan basi lah
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: benci makanan apa......

serba ikan .........................sungguh ironis
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: benci makanan apa......

makanan buat saya adalah pilihan. umpamanya kalau di suruh memilih sushi atau sambal pete, saya milih sambal pete. tetapi kalau di suruh milih sushi atau bulgogi saya akan milih sushi

akan sangat absurd kalau saya bilang benci makanan a atau b?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: benci makanan apa......

apa ya....... makanan yang nggak sehat dan nggak jelas asal usulnya.... contohnya saos...... aku cuma mau sama saos yang udah terdaftar di BPOM.... coba kalo ga terdaftar....... bisa-bisa pake rodamin.... hiiiih....
lovelybyrne
lovelybyrne lovelybyrne is offline
City Level

Post: 469
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: benci makanan apa......

waduh ada yang suka makan saos.. lagian apa iya bisa makan saos saja?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: benci makanan apa......

adik saya suka nyolek-nyolek saus tomat tuh om aneh.


Selama ini Alhamdulillah aku memakan apapun yang disediakan Bunda saya didapur, tapi entah mengapa saya belum pernah cocok sama Tauco (entah itu dibuat sambal atau apalah...) dan makanan berkuah santan apalagi yang mengandung daging didalamnya (kecuali masakan padang). Saya sempat muntah lebaran kemarin gara2 makan gulai buatan tante rasanya aneh & sangat berlemak.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: benci makanan apa......

untung tantenya megha gk pernah ol di ii..coba qlo ikut ol di ii
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: benci makanan apa......

sm kayak chickenfighter,

w jg gak suka ma ikan

tp2, kdg2 ada pengecualian
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
makanan khas sunda apa neh ...?? joen_sic Memasak & Makanan 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.