Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Megha

New member
Dalam kehidupan , kita pasti akan mengalami perubahan, gak mungkin dong kita hidup begitu-begitu aja (kecuali kalo kamu emang hobi ngerem kayak Ayam dan telurnya ) Nah kira-kira, perubahan apa sih yang paling sulit didalam hidupmu =??=​
 
Last edited:
Perubahan yang paling sulit itu saat Om gw yang baru merit & punya baby pindah kerumah, yang bikin gw sulit untuk menerima mereka adalah ketenangan yang sulit gw dapetin barang sebentar. Masalahnya gw saat itu lagi ujian Nasional, dan nuntut gw untuk banyak latihan & belajar dirumah. Al hasil gw banyak kabur-kaburan jarang dirumah & nebeng hidup sana sini supaya dapet tempat buat sekedar istirahat & belajar. Nyokap yang tau akan kelakuan ini keberatan & protes, makin pusing deh gw. Akhirnya gw dengan sangat berat hati mengatakan sebab-sebab kenapa gw nggak betah dirumah "Si kecil terlalu rewel, padahal aku harus belajar buat UN beberapa hari lagi, lebih baik aku yang keluar daripada harus si kecil yang disuruh tutup mulut" gak cuma itu sih, gw juga keberatan Cz kamar gw, ruangan paling private dirumah itu dijajah "Tamu rewel" dengan segala atribut yang bikin ribet.
 
Perubahan paling sulit dalam hidup????
Rasanya banyak dech...dan ironisnya yg paling sulit di rubah justru adalah sesuatu yg negatif dalam diri kita,contoh :
Kebiasaan merokok,kalo ada 10 orang pecandu rokok,mungkin ke 10 org itu punya niat untuk berhenti merokok tetapi mungkin juga cuma 1 org yg bisa benar2 melaksanakannya atau mungkin tidak ada yg berubah sama sekali dan tetap jadi perokok.
dan sesungguhnya banyak sekali hal2 yg sulit untuk di rubah dalam kehidupan kita,kalaupun bisa jelas itu bukan perkara mudah,butuh niat dan tekad yg kuat disertai usaha yg sangat keras dan juga do'a.
 
perubahan yang paling sulit itu berubah menjadi manusia yg lebih disiplin.
entah kenapa itu susah banget.
tapi sekarang aq sedang mencoba. semoga bisa brubah menjadi lebih baik.
 
Perubahan gw yang paling sulit itu, mungkin sikap gak teratur tapi bukan berarti gw gak disiplin. Gw suka naruh barang sembarangan & efeknya pembantu yang harus dimarahin Cz nyokap sewot rumah berantakan. Sama satu lagi kebiasaan begadang yang sulit banget gw rubah, biasa Insomnia Syndrome kalo kambuh kacau.
 
perubahan yang paling sulit adalah menuntut kesempurnaan dalam pekerjaan. kelemahan terbesar dalam diri saya adalah selalu menuntut semuanya mesti sempurna, apalagi pekerjaan. jadi sampai sekarang saya masih sulit untuk berubah untuk soal yang mendasar seperti itu.... tetapi sudah berusaha untuk menguranginya..he..he..
 
perubahan paling sulit dalam hidupku adalah aku paling susah bangun pagi. dari dulu kebiasaaan buruk ini nggak sembuh-sembuh. padahal sumpah aku pengen banget sembuh. jadi aku paling pagi tuh bangun pukul 6. itu aja udah dengan teramat sangat terpaksa daripada nyokap ngomel-ngomel. mungkin teman2 ada yang punya resep supaya aku bisa bangun pagi?? nah lo kok jadi balik nanya gini ya....
 
klo perubahan yang masih sulit untuk merubahnya yaitu sifat lupa n teledor ku sampe dikatakan tidak bertanggung jawab waduh gimana ya bisa merubah itu semua|:mad:
 
perubahan yang sulit untuk dirubah.....gaya hidup yang tak ada disiplinnya....jam karet...boros....sumpah pingin banget ngerubahnya tapi nggak bisa-bisa.........harus bagaimana nie.....
 
gua paling susah buat berhenti mencintai seseorang yang paling gua sayang......
plzz.. gmn c ngerubah semua iinini
 
Back
Top