Perubahan paling sulit dalam hidupmu
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Dalam kehidupan , kita pasti akan mengalami perubahan, gak mungkin dong kita hidup begitu-begitu aja (kecuali kalo kamu emang hobi ngerem kayak Ayam dan telurnya ) Nah kira-kira, perubahan apa sih yang paling sulit didalam hidupmu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Perubahan yang paling sulit itu saat Om gw yang baru merit & punya baby pindah kerumah, yang bikin gw sulit untuk menerima mereka adalah ketenangan yang sulit gw dapetin barang sebentar. Masalahnya gw saat itu lagi ujian Nasional, dan nuntut gw untuk banyak latihan & belajar dirumah. Al hasil gw banyak kabur-kaburan jarang dirumah & nebeng hidup sana sini supaya dapet tempat buat sekedar istirahat & belajar. Nyokap yang tau akan kelakuan ini keberatan & protes, makin pusing deh gw. Akhirnya gw dengan sangat berat hati mengatakan sebab-sebab kenapa gw nggak betah dirumah "Si kecil terlalu rewel, padahal aku harus belajar buat UN beberapa hari lagi, lebih baik aku yang keluar daripada harus si kecil yang disuruh tutup mulut" gak cuma itu sih, gw juga keberatan Cz kamar gw, ruangan paling private dirumah itu dijajah "Tamu rewel" dengan segala atribut yang bikin ribet.
Orang_Nyasar Orang_Nyasar is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Perubahan paling sulit dalam hidup????
Rasanya banyak dech...dan ironisnya yg paling sulit di rubah justru adalah sesuatu yg negatif dalam diri kita,contoh :
Kebiasaan merokok,kalo ada 10 orang pecandu rokok,mungkin ke 10 org itu punya niat untuk berhenti merokok tetapi mungkin juga cuma 1 org yg bisa benar2 melaksanakannya atau mungkin tidak ada yg berubah sama sekali dan tetap jadi perokok.
dan sesungguhnya banyak sekali hal2 yg sulit untuk di rubah dalam kehidupan kita,kalaupun bisa jelas itu bukan perkara mudah,butuh niat dan tekad yg kuat disertai usaha yg sangat keras dan juga do'a.
abbahquian
abbahquian abbahquian is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan yang paling sulit itu berubah menjadi manusia yg lebih disiplin.
entah kenapa itu susah banget.
tapi sekarang aq sedang mencoba. semoga bisa brubah menjadi lebih baik.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Perubahan gw yang paling sulit itu, mungkin sikap gak teratur tapi bukan berarti gw gak disiplin. Gw suka naruh barang sembarangan & efeknya pembantu yang harus dimarahin Cz nyokap sewot rumah berantakan. Sama satu lagi kebiasaan begadang yang sulit banget gw rubah, biasa Insomnia Syndrome kalo kambuh kacau.
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4

__________________
Trouble Maker

I'm just a simple human being who try to express every emotion that I saw, I heard, and I felt.





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

merubah segala sikap buruk yg selama ini ku miliki dari mulai...cari2 cewe
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

more mature
susssssssssssssssssssssah banget!!!!!!
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Kutip:
Oleh lelaki View Post
merubah segala sikap buruk yg selama ini ku miliki dari mulai...cari2 cewe
nyari2 ce kan ga harus buruk tuh...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

ce sperti ap dl dong...
phang_n phang_n is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan paling sulit gw itu adalah..... tralalat... merubah mimpiku..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Seberapa besar kebutuhan Informasi dalam hidupmU agungsuhada Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 4
apa perubahan terbesar dlm hidupmu yg pernah km lakukan? parker_buble Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.