Perubahan paling sulit dalam hidupmu
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

apa itu tralalat... adik kecilku???
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.833
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

berbuat dosa........susah bgt tipa hari ngga berbuat dosa!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan yang paling sulit adalah menuntut kesempurnaan dalam pekerjaan. kelemahan terbesar dalam diri saya adalah selalu menuntut semuanya mesti sempurna, apalagi pekerjaan. jadi sampai sekarang saya masih sulit untuk berubah untuk soal yang mendasar seperti itu.... tetapi sudah berusaha untuk menguranginya..he..he..
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan yg paling sulit bagiku adalah...berani menghadapi perasaanku sendiri.....
khadal
khadal khadal is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perbuatan yang paling sulit bagiku adalah tobat... kenapa selalu terulang lagi... padahal udah niat tobat...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan paling sulit dalam hidupku adalah aku paling susah bangun pagi. dari dulu kebiasaaan buruk ini nggak sembuh-sembuh. padahal sumpah aku pengen banget sembuh. jadi aku paling pagi tuh bangun pukul 6. itu aja udah dengan teramat sangat terpaksa daripada nyokap ngomel-ngomel. mungkin teman2 ada yang punya resep supaya aku bisa bangun pagi?? nah lo kok jadi balik nanya gini ya....
dreamy
dreamy dreamy is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

klo perubahan yang masih sulit untuk merubahnya yaitu sifat lupa n teledor ku sampe dikatakan tidak bertanggung jawab waduh gimana ya bisa merubah itu semua
cow
cow cow is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan yang sulit untuk dirubah.....gaya hidup yang tak ada disiplinnya....jam karet...boros....sumpah pingin banget ngerubahnya tapi nggak bisa-bisa.........harus bagaimana nie.....
megaaja
megaaja megaaja is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

gua paling susah buat berhenti mencintai seseorang yang paling gua sayang......
plzz.. gmn c ngerubah semua iinini
ichiro
ichiro ichiro is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

saya suka nggak on time, dan itu sulit banget saya rubah
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Seberapa besar kebutuhan Informasi dalam hidupmU agungsuhada Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 4
apa perubahan terbesar dlm hidupmu yg pernah km lakukan? parker_buble Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.