Perubahan paling sulit dalam hidupmu
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Kutip:
Oleh y3hoo View Post
sifat posesif itu kadang dibutuhkan wanita untuk menghadapi seorang pria
Kutip:
Oleh lelly View Post
maksudnya gimana tuh??
aku kurang paham -_-'
bisa dibilang setuju sama den y3, sikap posesif perempuan itu emang dibutuhkan untuk menghadapi seorang pria, ketika nasihat manis kita sudah tidak didengar, maka jalan terbaik adalah dengan bersikap posesif hanya saja dengan kadar yang normal dan dengan cara yang baik-baik, hal itu dilakukan untuk mengingatkan agar laki-laki bisa kontrol dalam pengambilan sikap maaf ya kalo jawabanku agak sotoy
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #62   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

relationship....
kalo ane sulit banget untuk bisa percaya 100% sama patner kerja.mungkin lebih spesifiknya orang yang kerja sama kita..
ga tau kenapa, cman kadang jika ada masalah, ane lebih suka nyelesain sendiri dan merasa sangat puas. padahal disisi lain saya tau betul, jika mereka mampu dan bisa untuk mengatasinya...

advice needed...
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #63   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

wih.. cak lisa 'oerip' maneh rekkkk wkwkwkwk
advice.. (halah..) mungkin kita perlu memberikan sedikit kepercayaan kpd rekan kerja kita.. sedikit demi sedikit aja dulu.. tapi biasane aku buat 'raport' khusus tentang kinerja mereka seh.. krn kupikir terlalu beresiko juga ngasih 'kewenangan' kepada orang yg salah.. (wahahahaha.. guayamu niz..) -_-
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #64   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

lah itu...cak niz
agak repot kaloh dikasih kewenangan yang berlebih. tp kadang malah berfikir kapan majunya mereka.
sementara masih nguji ke jujuran. ini parameter keberhasilannya yang sulit
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #65   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Kutip:
Oleh lisaristina View Post
relationship....
kalo ane sulit banget untuk bisa percaya 100% sama patner kerja.mungkin lebih spesifiknya orang yang kerja sama kita..
ga tau kenapa, cman kadang jika ada masalah, ane lebih suka nyelesain sendiri dan merasa sangat puas. padahal disisi lain saya tau betul, jika mereka mampu dan bisa untuk mengatasinya...

advice needed...
sama, sering merasa klo temen yang lain itu sebenernya punya kemampuan lebih , untuk menyelesaikan suatu masalah dengan cepat, tp jarang punya kemauan untuk itu.

klo kerja sendiri, malah di olok2 carmuk

"perubahan diri untuk lebih mandiri dan percaya diri"
deshwitat10
deshwitat10 deshwitat10 is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #66   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

semangaaatttt.........

semoga hari ini sudah bisa lebih baik ya?
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #67   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Semangat juga


Perubahan yang sangat sulit adalah meyakini diri sendiri apakah pasangan benar2 tulus atau enggak..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #68   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

Kutip:
Oleh Megha View Post
Semangat juga


Perubahan yang sangat sulit adalah meyakini diri sendiri apakah pasangan benar2 tulus atau enggak..
Ahh...tulusnya orang memang tidak bisa diukur dan dilihat. Apakah alasan seseorang mencintai kita, atau apakah alasan dia mau jalan sama kita.
Kalau bagiku sih, yang penting jadi diri sendiri aja, berbuat yang terbaik buat pasangan kita, trus selanjutnya terserah dia. Kalau relationship makin membaik pastinya menunjukan ketulusannya masih berdasarkan rasa sayang kita.

Perubahan yang paling susah adalah mau mengakui kalau kita tuh salah dan lemah dihadapan teman kerja dan atasan.
srigalaceta
srigalaceta srigalaceta is offline
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #69   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

perubahan paling sulit adalah

"BERHENTI MEROKOK"
acangz
acangz acangz is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #70   Report Post  

Re: Perubahan paling sulit dalam hidupmu

1. Tidak menjadi manja. di luar orang mengenal saya sebagai sosok yang dewasa dan sanggup menyelesaikan masalah. tapi ternyata, di mata pacar, saya dianggapnya sangat manja dan bahkan "agak" menyusahkan dia. sampai sekarang, masih belum bisa menurunkan kadar manja.
2. ingin berusaha tidak sulit mengambil keputusan. terkadang saya sulit mengambil keputusan, dan kalau sudah genting, baru bergerak
3. melihat sisi lain dalam pemecahan masalah. ada beberapa orang menganggap saya hanya melihat satu sisi (sisi A saja atau B saja), atau kurang mengerti perasaan orang
4. masih terlihat plin plan
Nakajima
Nakajima Nakajima is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Seberapa besar kebutuhan Informasi dalam hidupmU agungsuhada Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 4
apa perubahan terbesar dlm hidupmu yg pernah km lakukan? parker_buble Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.