Posisi ML untuk Mr Dick Mungil

chickenfighter

New member
57540.jpg

INILAH.COM, Jakarta - Banyak lelaki merasa khawatir ukuran Mr Dick yang kecil tidak mampu memberi kenikmatan bagi pasangan saat ML, sehingga banyak yang berusaha membesarkannya dengan berbagai cara, mulai dari medis hingga ramuan tradisional.

Kalau Anda juga memiliki Mr Dick mungil, jangan khawatir karena ada posisi ML yang dapat menjamin Anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan.

Berikut ada empat posisi yang dapat Anda lakukan, yang akan memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh.

1. Doggie style.

Posisi ini bukan hanya memberikan penetrasi penuh, namun juga memberikan perjalanan ML yang indah. Buka kaki anda dan mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks di atas sebuah bantal.

2. Snake style.


Biarkan pasangan Anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr Dick tepat di bawah pantatnya, dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan Anda dengan lutut dibengkokkan.

Hati-hati, jangan biarkan berat tubuh Anda membebani pasangan. Jika Anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal di bawah pinggul. Biarkan pasangan Anda mengawali membuka kakinya agar Anda dapat memasukan Mr Dick.

3. Rabbit ear style (telinga kelinci).

Mungkin Anda belum mendengar posisi yang satu ini. Ketika pasangan Anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kaki pada posisi itu, dan mulailah Anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Mrs V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar-masuk.

Disarankan letakan tangan atau bantal di bawah pantatnya hingga terangkat sehingga Anda dapat menyaksikan aksi Mr Dick keluar-masuk.

4. Membentuk huruf V.

Ketika pasangan Anda terlentang, lalu angkat kakinya ke atas dan lebarkan hingga membentuk hurif V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu Anda dan berikan rangsangan klitoris selagi Anda meneruskan penetrasi.

Tapi harus Anda ingat, sebenarnya penetrasi Mr Dick bukan segalanya. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan Mr Dick.

Fokuskan pada foreplay apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus, berikan perhatian sebelum hubungan intim dimulai. [L1]*inilah.com
 
Wah hebat juga pengalaman hasil penelitian chiken bertahun-tahun ini. Gimana untuk yang normal2 apa ada tipnya...selain kecil aja enak apalagi besar...salam
 
1_victory.png


aq kan g tau yam,.,.,ayam beneran tu punya Mr. P apa g terus besar pa kecil Mr.P nya!?!?,.,.,

makanya aq nanya ma momod yg pake user name berkaitan ma ayam!!
 
refisi ne.,..,no 2. Snake style g cocok untuk pria dgn ukuran Mr.p mungil

setau gua yang cocok untuk posisi ini adalah pria dengan ukuran Mr.P panjang!

thnks
 
Back
Top