Mahasiswa Tewas Tersedak Bakpao

chickenfighter

New member
Malang benar nasib Cheng Chun-ing, 23 thn. Maksud hati ingin memenangkan festival makan bakpao berhadiah 2000 dolar Taiwan atau sekitar Rp 600 ribu di kampus sebuh universitas di Taiwan, namun ia harus membayarnya dgn nyawa. Ia tewas sesaat setelah memenangkan pertandingan gara-gara tersedak dua bakpao.

Seperti yang dilansir dari United Daily News, Chen Chun-ing, 23 tahun, bergegas ke toilet setelah menelan dua buah roti selama semenit. Namun, setelah ditunggu-tunggu, Chen tidak keluar dari toilet, tak lama seorang mahasiswa lain menemukan dia terbaring di lantai.

Menurut surat kabar itu, Chen langsung dilarikan ke rumah sakit tetapi gagal memberikan reaksi saat dilakukan usaha untuk menyadarkannya.

Sebagai pemenang, Chen meraih hadiah utama uang tunai sebesar 2 ribu dolar baru Taiwan (sekitar Rp 600 ribu). Namun, hadiah itu tak sebanding dengan nyawa yang ia korbankan.

http://www.gulfnews.com/world/Taiwan/10254395.html
 
Re: Home Mahasiswa Tewas Tersedak Bakpao

gw aja keselek 1 kerupuk pangsit krena nekat cepet2 makan pas istirahat ja menderita,ini 2 bakpao......
 
Re: Home Mahasiswa Tewas Tersedak Bakpao

wah ternyata resikonya besar juga ya pertandingan seperti itu,, jangan sampe deh di negara kita di adaain yg kayak gituan,, ya walaupun hadiahnya besar tapi kitanya sendiri gak bisa merasakannya ya percuma dunk yg ada bikin sedih keluarga aja,,,,,>:'(


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=234 @-->
 
wew...
bisa tolong transfer ke rekening gue gk 2000 dollar nya???

kasian jg sih...dulu gw jg pernah tersedak kelereng...gara2 lagi nguap...ade gw langsung cemplungin tuh kelereng ke dlm mulut gw...untung dimuntahin keluar...

kalo gk??? <3D
 
Back
Top