Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak

Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita? Namun bibir Anda kelu untuk berbicara? Baru pertama kali jatuh cinta sehingga ngomong pun gak bisa? Ataukah Anda bingung ingin ngomong apa dihadapan bidadari cantik yang saat ini begitu mengganggu pikiran Anda? Gak usah bingung, ini ada beberapa mantra yang saya yakin ampuh, yang akan membuat bidadari Anda melayang-layang.

Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih…..kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank…
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret…
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss… .


Selamat mencoba Rayuan maut nya
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

huuufff .........

ga ada yang menarik dari semuanya membosankan .....
pujanggaedan
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

Kutip:
Oleh pujanggaedan View Post
huuufff .........

ga ada yang menarik dari semuanya membosankan .....
emang ada yang menarik kalau ada bang pujangga sharing dong biar aku prakteki sma cewek ku
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

.....................
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

berikan pujian secara tak langsung .......:finger:
paremansantiang
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

yah....


yang ini mah dari kamus Im3...

gw sendiri yang nyusun malah....
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

Kutip:
Oleh xraith View Post
yah....


yang ini mah dari kamus Im3...

gw sendiri yang nyusun malah....
sory mas gue pinjam,tapi mas manjur juga,gue udah praktekin
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

Angkat gelasmu kawan !!
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

Kutip:
Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”
kalau aku begini sih yang akan aku bilang kayanya : Hati2 selalu, tolong jaga dirimu
praktisi_fengshui
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Rayuan maut Yang Membuat wanita Luluh lantak

Kutip:
Oleh rizalolo View Post

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu
jiakakaka...
kalo yang ini nih.. cewek gak ngerti.. kepanjangan. malah bingung... he.he.he


Kutip:
Oleh rizalolo View Post
Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
kalo yang ini nyontek dari film luar negeri.. (boong banget kalo ada orang indonesia yang bilang dia yang nyusun ini... )

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
Pasal 10
yank…
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret…
susah nahan nya
kalo yang ini..... kalo gue cewek.. terus ada cowok yang ngomong gini ke gue.... kayaknya gue malah jadi bete ya..??


Kutip:
Oleh rizalolo View Post
Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss… .
naaah.. yang ini nih yang gue yakin udah di praktekin sama bos lolo.... bener ya bos..??
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rayuan Maut 2009 !!! diemz_dimz Kata-Kata Romantis & Rayuan 16
Hal-hal Yang Dapat Membuat Hafal Dan Yang Dapat Membuat Lupa Gia_Viana Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 7
Pesawat Luluh Lantak, 2 Bayi dan 3 Bocah Selamat KalinaMaryadi Politik, Ekonomi & Hukum 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.