Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak



Tersebutlah sebuah kisah cinta di zaman penjajahan Belanda antara Raden Soekotjo dengan Nyi Soroh. Sayangnya, cinta Raden Soekotjo bertepuk sebelah tangan setelah Nyi Soroh memutuskan untuk menikah dengan Von Klingen

Soekotjo pun bermaksud membayar rasa sakit hatinya karena ditinggal kawin Nyi Soroh dengan membunuh keluarga Von Klingen. Diluar sepengetahuan Soekotjo, Nyi Soroh memelihara Kuntilanak. Usaha Soekotjo untuk membunuh keluarga Von Klingen pun kandas ketika akhirnya Kuntilanak berhasil membunuh Soekotjo terlebih dahulu untuk melindungi keluarga Von Klingen

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Soekotjo sempat berpesan untuk tidak melepas tali pocong yang kemudian membuat dirinya menjadi arwah gentayang atau Pocong

Pertaruangan antara pocong dan dengan Kuntilanak berlanjut dari generasi ke generasi hingga generasi terakhir yang belum mengetahui bahwa mereka mewarisi mahluk makhluk tersebut. Cinta pun mempertemukan Vonny Von Klingen dengan Marcell Soekotjo yang tidak lain adalah keturunan terakhir dari Von Klingen dan Soekotjo. Hingga akhirnya mereka dihadapkan satu sama lain untuk meneruskan dendam nenek moyang yang menghantui mereka. Vonny vs Marcell, atau Kuntilanak vs Pocong

Mulai tayang di bioskop tanggal 6 November 2008


Pemain :
Ahmad “chicko” Zaki
Alia Rosa Ambarwangi
Aldy Taher
Ikhsan Samiaji
Diana Puspita
Amanda Faried
Sutradara :
David Poernomo
Penulis :
David Poernomo

Trailer
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

pemainnya gak profesional nih film
Aku_wanita_cantik
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

kok gak profesional? kenapa?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

ya kayak film alien vs predator saja
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

hahhaa iya iya baru ngeh gue na
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

iya. bahkan posternya rasa mirip ya?
shisio
World Level

Post: 12.392
 
Reputasi: 129

__________________
my blog





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

Kutip:
Oleh shisio View Post
iya. bahkan posternya rasa mirip ya?
iya benar,bukan mirip tapi sama persis hasil jimplak
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

ga kreatif aja. padahal di indonesia banyak sekali setan2nya. bukan cuma kuntilanak dan pocong aja.
shisio
World Level

Post: 12.392
 
Reputasi: 129

__________________
my blog





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

kehabisan ide sutradara nya
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Pocong vs Kuntilanak

Kutip:
Oleh shisio View Post
ga kreatif aja. padahal di indonesia banyak sekali setan2nya. bukan cuma kuntilanak dan pocong aja.
hu uh.. yang baca posting aku bentar lagi, juga pas main film jadi hantu ;D
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Indonesia: Tali Pocong Perawan KalinaMaryadi TV & Film 7
Misteri Raja Pocong - Game Asli Indonesia graphe Games 7
Film Indonesia: Sarang Kuntilanak uRaN TV & Film 5
Film Indonesia: 40 Hari Bangkitnya Pocong KalinaMaryadi TV & Film 2
Film Indonesia: Sumpah Pocong Di Sekolah KalinaMaryadi TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.