Pekerjaan apa yang cocok untukmu?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pekerjaan/Karir] Pekerjaan apa yang cocok untukmu?

Gw, sampai sekarang masih bingung... kira-kira gw tuh paling cocok kerja jadi apa ya?
yang penghasilannya tidak terbatas dan mnyenangkan...
kayaknya semua orang juga pinginnya gitu deh... tapi enaknya gimana ya?
sumpah gw bingung banget...
ada saran cari tahunya gimana?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pekerjaan apa yang cocok untukmu?

halaaah ngapain post kalo cuma kek gini doang ga beres ah.... payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pekerjaan apa yang cocok untukmu?

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Gw, sampai sekarang masih bingung... kira-kira gw tuh paling cocok kerja jadi apa ya?
yang penghasilannya tidak terbatas dan mnyenangkan...
kayaknya semua orang juga pinginnya gitu deh... tapi enaknya gimana ya?
sumpah gw bingung banget...
ada saran cari tahunya gimana?
Kita sering menelantarkan yang penting dengan harapan untuk nanti bertemu dengan sesuatu yang lebih penting lagi - tanpa jerih payah.

Ester, sikap adalah pilihan pertama yang menentukan semua pilihanmu berikutnya. Karena kualitas karir dan hidup ini ditentukan oleh kualitas dari pilihan-pilihan kita, dan sikap adalah pilihan pertama...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.129
 
Reputasi: 1621






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pekerjaan apa yang cocok untukmu?

Kutip:
Oleh ramon View Post
halaaah ngapain post kalo cuma kek gini doang ga beres ah.... payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
jahat banget sih...
ini penting taw bwt gw...

gw emang lagi ga beres sekarang..
emangnya orang ga boleh bingung apa...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pekerjaan apa yang cocok untukmu?

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
jahat banget sih...
ini penting taw bwt gw...

gw emang lagi ga beres sekarang..
emangnya orang ga boleh bingung apa...


maav.. tapi alangkah baiknya jika kita melihat pekerjaan dari mood masing masing (bener gak sih) jangan paksakan kalau tidak cocok dan sesuai dengan mood kamu....
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.