Apa motto hidup kamu?
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa motto hidup kamu?

apakah motto hidup kamu?
kalau saya
jadilah selalu orang yg dibutuhkan
ROBI
ROBI ROBI is offline
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

biarkan lah yang lalu....
seseorang menjadi kuat karena mempunyai sesuatu yang di lindungi yaitu teman
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

What will be ur best asset?
Money?Hell no!
its friends

Whatever u do,just believe urselves

Submitted
By

K-The anonymous.....
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

seseorang akan menjadi hebat 'n kuat jika ia telah bertekad untuk melindungi seseorang

bisa juga..

impian harus d capai dgn pengorbanan..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

Motto saya,
LEBIH BAIK MENJADI ORANG PENTING TETAPI LEBIH PENTING MENJADI ORANG BAIK

SATU BUKTI LEBIH BERARTI DARIPADA SERIBU JANJI
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

Motto gue
Use your brain with your heart:tongue:
durenz durenz is offline
City Level

Post: 360
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:

Recent Blog:





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa motto hidup kamu?

thanks buat yg dah post buat yg lain ayo cepet post
ROBI
ROBI ROBI is offline
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

moto gue sesuai dengan pictur gue monyet

cerdas tapi malas ...:tongue: :tongue: :tongue:
pujanggaedan
pujanggaedan pujanggaedan is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

Motto Yang Paling Bagus Yang Mana? Dari Hasil Post An Di Atas?
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa motto hidup kamu?

ada gula ada semut

ama

ada uang abang sayang



itu adalah moto gw yang gw terapin dikeseharian gw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
<share> ceritain dong pengalaman atau hidup kamu pentolan Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 4
apa aja usaha kamu buat ngrayu cewe/cowo yang kamu suka? Superman Cinta & Romantis 46
Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang?? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 38
Kalo kamu dapat uang hadiah kejutan 1 M, apa yang bakal kamu lakuin ? aw_webmaster Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 22
kamu semua pake kartu apa di HP kamu ?? brandalz Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.