Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

emang egha masih?????
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ciri-ciri fisik gimana bro maksud nya
ciri2 fisik yg gmn ya???
hm.... mungkin dari badan ato apalah!!
kan klo cewek dah gak V keliatan baget tu badannya!! ya kan?
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Sumber-Sumber diatas nggak sepenuhnya kongkret, Cz Pada poin Mata, Rambut & Bibir bisa saja ciri2 tersebut terjadi pada wanita yang masih suci. Tentu penyebabnya karena kesehatan seperti kekurangan cairan, protein & beberapa zat lain yang kerap menjadi pemicu utama kesehatan penampilan luar tubuh. Pada garis perut, saya memilikinya tapi nggak seklipun saya melakukan masturbasi Apalagi hubungan badan, dan perut buncit bisa saja terjadi karena peningkatan berat badan atau sisa-sisa kegemukan seperti yang saya alami saat ini. Syukurlah pada tiap akhir paragraf bertuliskan Allahualam, sebab terusterang aja aku agak tersinggung dengan penjabaran diatas.
gua setuju,.,.,cos ciri2 fisik seseorang sangat kecil persentasenya untuk dapat menentukan keperawanan dan keperjakaan seseorang!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

itu teori nya ada baik nya langsung di praktekin langsung
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

wah gak bener tuh, kakak gw rambutnya kering Cz suka gonta-ganti shampo & warna cat rambut. Kalo ketebalan bibir bisa aja kan orang itu bekas pakai Behel?
parah, kayaknya tulisan-tulisan diatas agak mendeskriminasi.
Insomnia_Syndrome Insomnia_Syndrome is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

klo pengen pasti pergi aja kedokter periksa keperawanan
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
klo pengen pasti pergi aja kedokter periksa keperawanan
setuju setuju setuju setuju
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
klo pengen pasti pergi aja kedokter periksa keperawanan
weh..bisa menyinggung perasaan istri tuh..bisa2 di bilang gk percaya ma istri lagi...
peteranswer peteranswer is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh Insomnia_Syndrome View Post
wah gak bener tuh, kakak gw rambutnya kering Cz suka gonta-ganti shampo & warna cat rambut. Kalo ketebalan bibir bisa aja kan orang itu bekas pakai Behel?
parah, kayaknya tulisan-tulisan diatas agak mendeskriminasi.
kakak yang mana nih oms ?? wakkakakakak...eh bilangin ke kakak lo kalo gonta ganti shampoo rambut bisa cepet rontok, botak deh
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account Rapidshare, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #20   Report Post  

bisa ajaa

welaaaaa


TS ts ente aya2 waeee mengenaii ciri2 gadis yang masih perawan, tapii bolee jugaa sii tuk buktikan pa iyaaa yang ditulis TS
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.