Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
klo pengen pasti pergi aja kedokter periksa keperawanan
wah emang nya bisa ya? gimana caranya tuh? nanti setelah diperiksa jadi tidak perawan lagi song? kan abis di "kutak-kutik" keperawanannya sama si dokter
Kiyoko Kiyoko is offline
City Level

Post: 438
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

ya ga lah.. emang kalo diperiksa musti di obok2 itunya.. kalo sakit jantung apa jantungnya harus dibedah dulu.. kan ga...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

oh bgitu trnyata
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

ada satu yang sangat muda sekali kalau menandakan dia masih perawan atau ngak lihat aja kalau perempuan pakai sepan levis ketat kalau pantat nya kelihatan montok dan belahan nya kelihatan itu menandakan masih perawan
tetapi kalau udah ngak perawan kelihatan pantat nya ngak montok lagi tapi udah meleber dan sepan levis nya kelihatan kendor
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

benarkah ciri2 di atas? karena aku punya garis perut mulai dari pusar sampai atas kemaluan dari bayi. masa iya aku dah ga perawan dari bayi? dan punggung lebar bisa aja karena dia seorang perenang. kakakku dari dulu punggungnya lebar. trus gimana dgn model atau artis senior yang sudah merid tapi pinggangnya tetap ramping? apa artinya dia masih perawan? dan seorang perawan yang bertubuh kurus, ga mesti payudaranya tegang dan bokong montok. mereka cenderung berdada kecil dan pantat tepos. temanku punya bibir berbelah di tengah bukan karena dia ga perawan, tapi krn suntik silikon. rambut kering juga mungkin karena sering di bonding / dikeriting dan diwarna. jujur, aku masih perawan. dan aku paling ga suka dgn cowo egois yang mempermasalahkan keperawanan seorang cewe padahal dia sendiri ga perjaka lagi.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
benarkah ciri2 di atas? karena aku punya garis perut mulai dari pusar sampai atas kemaluan dari bayi. masa iya aku dah ga perawan dari bayi? dan punggung lebar bisa aja karena dia seorang perenang. kakakku dari dulu punggungnya lebar. trus gimana dgn model atau artis senior yang sudah merid tapi pinggangnya tetap ramping? apa artinya dia masih perawan? dan seorang perawan yang bertubuh kurus, ga mesti payudaranya tegang dan bokong montok. mereka cenderung berdada kecil dan pantat tepos. temanku punya bibir berbelah di tengah bukan karena dia ga perawan, tapi krn suntik silikon. rambut kering juga mungkin karena sering di bonding / dikeriting dan diwarna. jujur, aku masih perawan. dan aku paling ga suka dgn cowo egois yang mempermasalahkan keperawanan seorang cewe padahal dia sendiri ga perjaka lagi.

Spakat!! aku kasih bintang ahh
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

He...keperawanan sbenernya.....tu ya,,,,
asalnya dari hati anda sendiri...
kalo emang baik niat nahan keperawanannya,pasti masih perawan (ga jelas ya?)
intinya...
Keperawanan itu ga usah diumbar,dari hati masing2 ja.
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2

__________________
Undead Assasin

One of my fave FB Games...Yuk gabung





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

perawan tu menurut pribadi gw bukan dilihat dari selaput dara atau semacamnya
kalau dia dah hilang perawannya karena pemerkosaan??

tetapi yang di maksud perawan adalah pembawaan dia semasa menjadi gadis merasa sudah dibawa suci atau tidak atau bisa berbuat baik atau tidak .. dari hati boss perawan itu ...


*maaf kalau gak jelas dan sulit dipahami... banyak yang gak setuju juga gpp, cost ini pendapat pribadi, bagi gw sih kalau dapat wanita yang gak perawan (sudah robek selaput daranya) gpp koq itu sudah takdir wanita untuk robek selaput daranya
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

setuju dgn kazu.. kalo bener2 baik niat perawan ya jadilah perawan...
kalo ga ya uda... tapi kalo anda mendapat pasangan yang ga perjaka juga y jgn kecewa..

intinya dari masing2..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

kalau ciri ciri cowok ngak perjaka gimana cara mengetahui nya
tapi pada inti nya mau perawan atau sudah tidak perawan
ngak masalah yang penting saling mencintai
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.