meninggalnya ibu dalam melahirkan masuk surga

pujanggaedan

New member
gue punya satu pertanyyan yang mungkin menurut gue amat sangat sulit,bagi ananda semua,...
bagi ananda yang bisa menjawab pertanyaanku silakan mempost di sini ...

gue punya pertanyyan buat kalian....

menurut agama islam,jikalau seorang wanita meninggal dalam keadaan melahirkan,kelak dia akan masuk surga.
tapi bagaimana seandainya wanita yang meninggal itu bukan islam atau non muslim apa akan masuk surga juga ...?

silakan ada mempost bagi anda yang punya jawaban ...
yang masuk akal n masuk kata gori layak di beri penghargaan ...

maksih salam pujanggaedan
 
Kalo seorang wanita muslim meninggal dalam kadaan melahirkan, dia akan masuk surga. Knapa? Karena disebut wanita muslim berarti uda meyakini adanya Tuhan yang cuma satu. Allah n karena dalam agama Islam ada jihad, menegakkan agama Islam. Jihad bentuknya macem2, ada yang berperang, ada yang menahan nafsu, n salah satunya melahirkan juga. Setelah wanita muslim melahirkanpun jihad tetap lanjut. jihad mndidik anak2 nya menjadi insan yang taat kepada Allah. Sebenarnya hidup ini adalah jihad, jihad untuk menegakkan agama Allah yaitu mngembalikan fitrah manusia dimana manusia sebenarnya diciptakan tiada lain untuk beribadah kepada Allah.

Menurut ilmu yang sudah aku pelajari, sebetulnya agama tu cuma satu yaitu agama Islam. Karna itu, dari jaman nabi musa, nabi Isa pe Nabi Muhammad, ajarannya sama. Allah menurunkan perintah yang sama. Ajaran sholat pun ada. Hanya saja dengan diturunkannya kitab Al Qur'an itu sebagai penyempurna. Nah umat nabi musa bisa masuk surga klo bener2 ngejalanin sesuai ajaran yang terdapat pada kitab jaman nabi Musa, begitu pula dengan jaman nabi Isa, pe jaman Nabi Muhammad.

Nah dengan begitu orang yang ga memeluk Islam, dalam ajaran kita disebut orang kafir. Karena apa? Karena mreka tidak mempercayai Allah, tidak percaya klo tidak ada Tuhan selain Allah. n malah menyembah manusia, dsb.

Jadi intinya entah dalam keadaan melahirkan ato apapun, selama tidak mempercayai adanya Allah ya tetep masih kafir. Dan dalam ajaran Islam orang kafir ga akan masuk surga. Sepanjang ilmu yang aku pelajari sih seperti itu.

Maka bersyukurlah yang sudah memeluk dan meyakini tiada Tuhan selain Allah, karena setidaknya kita masih bisa mencicipi surga.

Wallahu Alam bi Sawab..

Mungkin ada yang lebih dalem ilmunya mao nambahin n tolong dibenerin yah klo ada yang salah.
 
sebelumnya terima kasih buat bla bla bla yang sudah mau mengembangkan dan mau menjawab pertanyaan yang tengah kami buat ....

mungkin menurut bla.. inti dari semua ini adalah orang kafir mati dalam keadaan apaapun ga akan masuk surga ...
kalau kita masuk lebih dalam dan lebih luas lagi tetang meninggalnya wanita dalam keadan melahirkan,mungkin anda mengira cuma hanya orang kafir saja yang ga akan masuk surga,tapi seandainya umat kita adalah seorang pelacur (maaf) kemudian ia meninggal dalam melahirkan,apa jawaban yang pantas untuk dia ....

makasih dah mau menjawab ...

pujanggaedan
 
Seorang pelacur klo dia bertobat dengan sungguh2, selama nafas blum sampai ke kerongkongan insya Allah diampuni. Jadi dia berhak juga masuk surga. Semua manusia yang ga menduakan Allah, yang lurus di jalan Allah, insya Allah bisa mencicipi surga. Cuma kita ga tau apakah kita harus singgah dulu di neraka ato ga. Tergantung segala amal perbuatan kita.
 
Karena yang membuat surga Allah, maka hanya orang yang beriman kepada Allahlah yang akan masuk surga.
Kalau dia beriman kepada Allah dia akan mengikuti ajaran agama Allah (Agama Islam).
 
Back
Top