Tips Comodo BOClean

Krisditya

New member
Mengidentifikasi dan Menghilangkan Spyware dengan Comodo BOClean

Comodo BOClean merupakan software yang mampu mengidentifikasi dan sekaligus menghilangkan spyware untuk melindungi Komputer Anda.

Instalasi
Proses install Comodo BOClean menghendaki tidak ada versi lain yang ter-install pada PC Anda. Setelah Anda pastikan tidak ada versi lain dari Comodo BOClean pada PC, yang pertama biasa muncul adalah jendela wizard. Kemduian tentukan di drive mana program akan di-install, Klik Install Dan untuk selanjutnya Comodo BOClean akan meng-update database ke versi terbaru sebelum sepenuhnya siap untuk digunakan.

Menggunakan Comodo BOClean
Setelah proses Update batabase virus selesai dan Comodo BOClean terinstall maka dia akan berjalan atau melakukan pekerjaannya di latar belakang dan memonitor sistem. Icon Comodo BOClean akan ditampilkan pada task bar, dengan mengklik kanan pada icon tersebut akan ditampilkan menu utamanya. Langkah pertama pastikan bahwa databasenya terupdate sampai dengan tanggal terakhir dari panel kontrolnya.

Ada beberapa pengaturan yang dapat Anda lakukan termasuk :
  1. Untuk membuat pilihan pekerjaan yang harus dilakukan seperti tanpa pembersihan dan pemindahan, otomatis update, dan menjaga report.
  2. Anda juga dapat mengatur BOClean untuk "stealth mode" perubahan yang tidak dapat diubah lagi (permanen) oleh pengguna PC lain selain Anda. Ketika mengkonfigurasi pengaturan ini Anda akan mendapatkan pesan peringatan menanyakan apakah Anda yakin.
  3. Dapat menyembunyikan ikon tray
  4. BOClean list yang berisi daftar yang mencakup trojans yang perlu diawasi.

Kesimpulan:)(
Comodo BOClean memiliki fungsi yang besar sebagai anti-malware utilitas. Ia akan menghapus entri registri yang berbahaya, tidak memerlukan reboot setelah pemindahan, update harian, dan memberikan pelayanan fiture lainnya kepada pengguna. Hal ini cocok untuk program perlindungan lanjutan PC Anda.

Sumber : Tips Trick Krisditya
 
Back
Top