United Hadapi Reading

Adamsuhada

New member
Kandidat juara Manchester United mendapatkan keuntungan terlebih dulu sebagai tuan rumah di ajang Piala FA babak kelima. Tim asuhan Sir Alex Ferguson itu bakal meladeni perlawanan tangguh dari seteru mereka di kancah reguler, Reading.

Sementara itu sang juara bertahan Chelsea akan menjamu pemenang antara Blackpool dan Norwich City. Tiga tim Liga Premier lainnya, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Fulham, dan Blackburn menunggu pemenang diantara Arsenal dan Bolton. Tim dari divisi I Preston North End, akan meladeni perlawanan tangguh dari tim Liga Premier, Manchester City, dimana pertandingan tersebut akan digelar pada 17 dan 18 Februari.

Pelatih North End, Paul Simpson, dimana terakhir kali menghadapi sesama tim dari divisi I Crystal Palace, berharap timnya akan melawan mantan klub lamanya.

"Tentu saja hasil pengundian ini sangat baik bagi kami," singkat Simpson.


"Saya memiliki kenangan indah ketika masih berada di City dan kami berharap dapat saling berhadapan dengan baik di Deepdale. Hari yang sangat baik bagi kedua tim.

"Tentu pertandingan itu nantinya akan sangat tangguh bagi kami. Akan tetapi bermain di kandang sendiri memberikan kesempatan kami untuk memetik kemenangan jauh lebih besar, apabila penampilan kami di kandang sangat baik, maka bukan tidak mungkin kami dapat melaju ke babak berikutnya."

Satu tim dari divisi I setidaknya telah menjamin satu tempat di babak delapan besar, setelah Plymouth menghadapi sesmanya di kancah reguler, Derby County.

Berikut hasil pengundian keseluruhan:

Watford v Ipswich
Bristol City atau Middlesbrough v West Bromwich Albion
 
Back
Top