amrozy Cs harus segera Di eksekusi

Amrozi Cs: "KILL Mr SBY!!!"

JAKARTA - Menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas, beredar tiga buah surat berbahasa Indonesia, Inggris, dan Arab yang menyerukan umat muslim agar menyatakan perang dan membunuh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain menyerukan membunuh SBY dan JK, surat yang diduga dari ketiga terpidana itu juga menyerukan agar pejabat yang mendukung seperti Menkum HAM Andi Mattalatta dan Jaksa Agung Hendarman Supandji ikut dibunuh.

Hal serupa juga harus dilakukan Ketua PBNU Hasyim Muzadi, karena dianggap telah menjual nama NU untuk mendukung eksekusi.

Tiga buah surat ini didapatkan okezone, Selasa (4/11/2008), dari sebuah situs www.foznawarabbilkakbah.com yang dipublis sejak Jumat 3 Oktober 2008 lalu.

Berikut isi surat tersebut dalam bahasa Indonesia:

Bismillahirahmanirrahim

Surat pernyataan

Wahai saudara kami kaum Muslimim. Dengan rencana eksekusi terhadap diri kami, kami menyatakan:

1. Kami menyerahkan urusan kami sepenuhnya kepada Allah Rabbul alamin.
2. Haram atas kami menerima dan pasrah atas keputusan hukum thaghut (QS: Annisa 4.00) Dan kami menolak keputusan untuk mengeksekusi kami selama-lamanya.
3. Jika allah ta'ala mentaqdirkan kami harus mati lantaran peluru thaghut, maka kami tetap tentang perbuatan munkar dan biadad itu, walaupun dengan waktu yang sama kami wajib bersabar atas taqdir Allah Ta'ala.
4. Kepada saudara kami mukminin khususnya kaum mujahidin di manapun berada, wajib atas kalian menyatakan perang dan membunuh individu-individu yang terlibat eksekusi ini, seperti SBY& JK, Andi Mattalata, Hendarman Supandji, AH Ritonga, seluruh hakim dan jaksa kaum musyrikin, hindu, kafirin Kristen dan munafiqin serta tim eksekutor budak-budak kafir Amerika dan sebagainya.
5. Para pendukung eksekusi seperti Hasyim Muzadi yang menjual nama NU dan munafiqin lainnya, wajib diperangi dan dibunuh, sebagaimana no 4 di atas.
6. Kepada saudara kami kaum mukminin khasnya para mujahidin di manapun berada terutama amir kami dalam jihad, asy-syaikh Usamah bin Ladin dan asy-syaikh Aiman Azh-Zhawahiri dan saudara kami para mujahidin yang berada di Indonesia, kalian wajib menuntut balas darah dengan darah, nyawa dengan nyawa terhadap seluruh pihak yang terlibat membunuh kami, baik mereka masih memegang jabatan maupun tidak. Baik kaum mujahidin berkuasa atau belum berkuasa.
7. Jika seandainya kami dengan taqdir Allah Ta'ala jadi dibunuh oleh polisi thaghut. Insya allah tetesan darah kami akan menjadi lentera bagi kaum mukminin dalam melangsungkan jihad dan mengobarkannya dan akan menjadi api pemusnah terhadap orang-orang kafir dan kaum munafiqin.


Doakan kematian kami khusnul khatimah dan syahid fe sabilillah, amin.

Dari kami yang mengharap rahmat Allah, ridha-Nya dan ampunan-Nya.

Muklas, Imam Samudra, Amrozi

LP Batu Nusakambangan

03 Syaban 1429
05 Agustus 2008 M

sumber: okezone.com


Wasiat nya sangat sangat menantang untuk Perang

tapi menurut lolo pribadi ada baik nya amrozy segera di eksekusi
 
Last edited:
Coba dipikir dulu..
bisa jadi ini orang fitnah amrozy cs.

Pikir dulu,di nusa kambangan,bolehkah ngenet?:D
 
tetapi ada baik nya amrozy cs segera di eksekusi gue bosan lihat berita semua nya tentang amrozy cs mulu bahkan tv one tiap hari dan ekkusif selalu menyiarkan tentang amrozy cs kazu kenapa loh
 
gue bosan lihat berita semua nya tentang amrozy cs mulu bahkan tv one tiap hari dan ekkusif selalu menyiarkan tentang amrozy

coba tuan lolo nikah ama tuan gabhan pasti siaran ditipi ganti berita tuan lolo
 
tidak salah sebab inti nya amrozy cs harus segera di eksekusi,jangan membuat masyarakat resah,dan untuk tv one kenapa tv one sangat getol dan eklusif selalu memberitakan tentang amrozy cs saya mau tanya apa juga tv one menyiarkan secara langsung eksekusi amrozy cs ada yang bekerja di tv one ngak? salut sama para penyiar wanita nya cantik cantik apa lagi penyiar pembawa berita bola
 
ia sich emang harus dieksekusi tapi sebagai manusia kasian juga begini masalahnya tidak adil laah sementara untuk kasus yang lain seperti poso tragedi tanjung priok dll manan ada yang dihukum boro2 dihukum disidang aja gak?
 
sepertinya sudah di eksekusi tadi tengah malam...


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=z1P2Asnw4WA"]YouTube - Eksekusi Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas ?[/ame]
1.jpg
2.jpg
3.jpg




[ame="http://www.youtube.com/watch?v=IZQwSRxQRd8"]YouTube - Amrozi , Imam Samudra , Mukhlas , eksekusi[/ame]
1.jpg
2.jpg
3.jpg




[ame="http://www.youtube.com/watch?v=Dr6vjB1vKWI"]YouTube - Keluarga Amrozi : Amrozi telah di eksekusi[/ame]
1.jpg
2.jpg
3.jpg




[ame="http://www.youtube.com/watch?v=SS9q1mVLjsE"]YouTube - menanggapi eksekusi amrozi[/ame]
1.jpg
2.jpg
3.jpg
 
yaa...gembok2...mod...adm...gembok...


sebelom digembok...komentar dulu dhe...

Bagi yg menggangap Pahlawan...ato Masuk Surga...Hanya Tuhan yg tahu
lagipula Amrozy CS sudah meninggal...tidak baik membicarakan orang yg sudah meninggal...

TAPI...apakah membunuh orang itu pantas???Agama mana yg mengizinkan seseorang membunuh???dengan Membabi Buta???Atas dasar apa dia Membunuh???202 Orang...termasuk Bangsanya sendiri...Agama sendiri...???

buat yg masih punya HAti Nurani...fikirkan???Membunuh = MAsuk Surga???
Agama mana yg menyetujui Statement tersebut???bagaimana perasaan korban yg menderita...kehilangan saudara...kehilangan Pekerjaan???kehilangan Organ Tubuh???Apa Tuhan senang me;ihat Pembantaian seperti ini???
 
Back
Top