kekasih khayalan

lovelybyrne

New member
ayo para cewek or cowok pasti (?) punya kekasih khayalan kan? kaya ka' menyem2 yang mau jadi kekasihnya mark feehily........ kasitau aja sekalian mengkhayal.........:wink::wink::wink::wink::wink:
 
gue ada kekasih khayalan,cerita nya gue knl sama ini wanita melalui hp itu pun dia salah telpon,lalu kami ngobrol ngbrol lalu aku tanya nama nya nama nya tia asal nya dari bangka belitung wah jauh ya sedang aku dari prabumulih ada yang tahu ngak aku sering sms dia tanya keadaan nya,harap di perhatikan aku blm pernah mengenal wajah nya begitu pun dengan si tia ini dia blm pernah melihat wajah ku,tetapi aku sering sms nya sering di balas,aku sering menghayalkan bertemu sama si tia,aku kepingin melihat tia mengenal tia dan aku berharap pada suatu hari nanti aku pengen bertemu sama tia,aku berharap pada suatu hari nanti waktu yang akan mempertemukan aku sama tia(teman salah telpon).
 
kalo dulu sih.. Mark Feehily na Westlife.. tapi kami putus.. sudah lama sekali.

dan sekarang.. gw lagi blind date sm tiga aktor hollywood: Jonathan Sadowksi, Cillian Murphy, Julian Mc Mahon. dan lima aktor Korea: Jo In Sung, Lee Dong Wook, Choi Shi Won, Ha Suk Jin, dan Choi Dong Wook a.k.a Se7en. I love them..
 
Dia???
Dia siapa?
leh tw gak??
penasaran neh!!



dia selalu main dengan ku sewaktu masih kecill... dia nyata... tetapi semenjak smp dia pergi ke malaysia ikut dengan papa nya sedangkan ibunya masih tetangga denganku.. sampai saat ini dia masih terus memanggil dikala aq sedang kesepian ... dia adalah kekasih khayalanku... cuma kekasih khayalan bukan untuk memberi cinta dan kasih sayang..... cost ada yang aq cinta saat ini
 
wah2, ceritanya kayak di sinetron2 ya!!!
kyknya om Ramon kmrn bilang mw bikin film ya?
ini aja jadiin film, pasti bagus banget!
 
wah ga ada niatan bikin film yang menyedihkan tapi film yang kek diluar luar ... seperti karya film Jack Black.. pasti akan berhasil aq percaya itu

jangan panggil saya om dong sayakan masih muda situ kan tuaan dari pada saiia jadi just call me ramon ok ok
 
Back
Top