inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Bls: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

iya tuh..... gak bener ceritanya...jadi penasaran nih pengen tau benerannya
dobleng
dobleng dobleng is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0

       





    #22   Report Post  

Bls: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

sebenarnya masih gak percaya kalo batu yang mirip manusia yang sedang bersujud itu beneran malin kundang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #23   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

Pengen liat langsung ke padang biar gag bertanya tanya
eko eko is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #24   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

ngeri ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #25   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

pelajaran untuk semua anak itu.. supaya ga durhaka haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #26   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

malin kundang adalah cerita legenda rakyat sumbar. boleh percaya boleh nggak. yang jelas sisi positif dan pelajaran yang bisa diambil adalah hormatilah kedua orang tuamu agar umurmu lanjut di bumi, nggak kayak malin kundang yang harus merelakan nasibnya dikutuk jadi batu oleh ibunya. tanpa orang tua, kita semua nggak akan bisa seperti sekarang ini. makanya, patuh dan jangan melawan orang tua yaa.hhehe
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ada yang punya foto Malin kundang? HulkHogan Misteri & Supranatural 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.