Manusia Aneh Berwajah Monyet!!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

Manusia Aneh Berwajah Monyet!!

Teori Darwin terbukti bahwa manusia berasal monyet? Bahwa asal-usul manusia berevolusi dari kera? Bahwa nenek moyang manusia adalah lutung, simpanse atau orang utan? Tentu saja tidak. Teori evolusi Darwin yang materialistik dan sekular itu sudah ko’ot, sudah innalillah … mati dan tidak laku. Kematian terakhirnya berada di ujung pedangnya Harun Yahya, ilmuwan Muslim asal Turki yang sangat termashur dewasa ini. Ia membabat habis teori evolusi Darwin secara meyakinkan dengan paparan audio-visual (baca tulisan dan videonya tentang itu).

Sedangkan ini, hanyalah manusia aneh. Sudah kulitnya subur bulu dipelihara lagi. Ia ingin tampil aneh dan antik. Itu hak dia sepenuhnya. Tapi, gimana ya … tanggapan orang-orang yang melihat dia? Apakah ada perempuan yang menyukainya? Tapi, jangan salah, perempuan jaman “kiamat sudah dekat” kiwari juga aneh-aneh. Pasti ada saja cewek yang suka tipe pria “gondrong ke segala arah ini.” Wajahnya aja begini, gak kebayang ke bawahnya …

Sudah ah, bagian Anda yang berkomentar silahkan …… Tak perlu nanya siapa namanya, orang mana, saya juga gak tahu. Nikmati aja, gak penting asal-usulnya mah, emangnya mau ditemui dan dilamar …. Difotonya, namanya, cuma “wei-wolfman” itu aja.




http://moeflich.wordpress.com/2007/1...rwin-terbukti/
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

ada bigfoot
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

udah pernah liat kayanya, udah lama
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

oh ya udah deh kalo dah liat .... sorry
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

Ni orang baru kayaknya suka copypaste thread2 yang udah ada,yang misteri tak terpecahkan juga copas kan?
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

mau nyari keanehan apa lagi???

keanehan lw kenapa junk di thread orang.........

itu yang lw mau kuak?????

jangan reseh lah....

ini thread lom ada disini ... gw dah cari cari....
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

emmm kayaknya dulu lom ada


keep posting bro!!!
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

thx mang reseh tuh dia suka junk di thread orang
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

sip lah bro
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Manusia Aneh Berwajah Monyet!!!

memang kadang kadang hormon manusia selalu berubah ubah
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rahasia umur sapi, monyet, anjing, manusia: enikawe Humor 6
Aneh! Monyet Dijadikan Pelayan Restoran! (pics) subhanluffy Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 4
Ikan ber gigi aneh "Bibir pun mcm Manusia" subhanluffy Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 16
Sebukit Dijaga Panglima Jin Berwajah Ganteng KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 1
Bayi Berwajah Ular (download video) Megha Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.