ternyata dah gak "V"
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] ternyata dah gak "V"

Kalian dah pacaran lama ne sama 1 cewek, pada suatu hari dia ngaku klo dia ternyata dah gak "V" lagi!!

Nah gemana perasaan kalian para cowok ketika mengetahui klo ternyata pacar kalian dah gak "V"? (krn dah pnh ML ma mantannya)
Padahal kalian dah sayang banget ma pacar kalian!!



Renungin dulu baru jawab ya!!!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

waduh,.,.,gua sebagai co g terbiasa berfikir dengan perasaan,.,.,cendrung mengunakan logika aja!!

jadi g bisa jawab pertanyaan nya ne!

tp kalau saran gua mending u terima aja keadaanya apa adanya,.,.,cos kalau sdh hubungan dengan perasaan repot bro,.,.,

sisibaiknya ce u sdh bisa jujur sama u,.,,it's ok,,life still begin
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

^
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Ada satu kata yNG BISA GUE BILANG
putussssssssssssssssss
edit mod
batuapi
batuapi batuapi is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh batuapi View Post
Ada satu kata yNG BISA GUE BILANG
putussssssssssssssssss
wah jagan gtu mas.... kita juga kan gak tau klo cowo apakah masih perjaka atau tidak
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh batuapi View Post
Ada satu kata yNG BISA GUE BILANG
putussssssssssssssssss
edit mod
wah kampungan banget deh jawabannya....

kalo gw ga masalah....dah beberapa kali pacaran, diantara mereka ada yang udah ga V lagi karena dah pernah ML ama mantannya....
gw asik2 aja tuh....??

gw malah seneng dia ceritain...kenapa?
karena untuk menceritakan masa lalu itu ga gampang. cewe pasti punya perasaan 'ntar gw ditinggalin ga ya kalo cerita masa lalu gw?'
sampe akhirnya dia memutuskan untuk menceritakan ke cowonya, itu dilakukan karena dia udah bener2 cinta sama cowonya, sehingga tidak perlu ada yang ditutup2i lagi.

kalau kemudian cowo menganggap itu sebagai aib kemudian ditinggalkan, katrok banget....
mending idup di utan gih cari cewe yang masih V disono
bowbow bowbow is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
Kalian dah pacaran lama ne sama 1 cewek, pada suatu hari dia ngaku klo dia ternyata dah gak "V" lagi!!

Nah gemana perasaan kalian para cowok ketika mengetahui klo ternyata pacar kalian dah gak "V"? (krn dah pnh ML ma mantannya)
Padahal kalian dah sayang banget ma pacar kalian!!



Renungin dulu baru jawab ya!!!



satu kalimat yang akan gw ucapin ke dia....



"aku akan selalu menyayangi mu dalam bentuk dan kondisi apa dirimu"


cost gw dah ngalamin kek gini sering malahan... karena gw tinggal di jakarta dan mayoritas besar wanita disini sudah berhubungan intim dengan pacar atau mantan nya and so.... gw ga perduli toh kita pacaran mau makan keperawananya apa??? lagian juga kalaupun kita nikah ga akan terus terusan mempertahankan keperawanannya ....

itu bila kita melihat dari segi cinta

tetapi bila cowok melihat dari segi perawan atau enggak cewek itu
berarti dia pacaran hanya mengharpkan keperawanan dari pasangannya dong...

sip thx
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

gue akan menerima dia apa ada nya,walaupun dia ngak perawan lagi,gue akan menerima dia apa ada nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh ramon View Post
satu kalimat yang akan gw ucapin ke dia....



"aku akan selalu menyayangi mu dalam bentuk dan kondisi apa dirimu"


cost gw dah ngalamin kek gini sering malahan... karena gw tinggal di jakarta dan mayoritas besar wanita disini sudah berhubungan intim dengan pacar atau mantan nya and so.... gw ga perduli toh kita pacaran mau makan keperawananya apa??? lagian juga kalaupun kita nikah ga akan terus terusan mempertahankan keperawanannya ....

itu bila kita melihat dari segi cinta

tetapi bila cowok melihat dari segi perawan atau enggak cewek itu
berarti dia pacaran hanya mengharpkan keperawanan dari pasangannya dong...

sip thx
ternyata Ramon cowok yang baik ya!
aq salut sama km!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
ternyata Ramon cowok yang baik ya!
aq salut sama km!


disaat semua telah terjadi apa yang dapat kita lakukan... bila kita sudah pernah ML sama cewek lain... apa wanita yang menjadi pasangan kita akan mengungkit dan mempermasalahkannya


Thx Marhas... Keep Posting dude
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.