ternyata dah gak "V"
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh Damajaya View Post
hhhh...biarin aja kali bro, itu kan hak dia buat reply

my personal answers...


kalau begini kasusnya mungkin gw putusin sobb...toh dia ngaku di tengah jalan, bukan dari awal commit pas jadian...buat gw kejujuran itu penting, gw ngga bisa dibohongi, krn gw sendiri jg ngga suka bohong

soal virgin atau tidak, buat gw itu penting..tp bukan segalanya. penting krn gw sendiri masih perjaka , tapi bukan segalanya krn bukan seks semata alasan gw sayang sama dia...and btw, bukan hal yang sulit kan sekarang seorang cewek bisa perawan lagi tetap saja kejujuran itu kuncinya

CMIWW
berarti begitu mulai berpacaran, hal yang pertama kali di tanyakan adalah; apakah kamu masih perawan?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Sesungguhnya ku tak relaa....

bila kau bersama dirinya...

hempaskan cinta yg tlah kuberi...


OOOoooOOooooo >>>>> sry om numpang nyanyi...
rendyMIBU
rendyMIBU rendyMIBU is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh wnks View Post
berarti begitu mulai berpacaran, hal yang pertama kali di tanyakan adalah; apakah kamu masih perawan?
kalau aq malah sebaliknya!

"apakah km sdh g perawan!?"

kalau sdh g perawan maka aq ngomong :

"I love ur ass honney"
sirip_hiu_R
sirip_hiu_R sirip_hiu_R is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh sirip_hiu_R View Post
kalau aq malah sebaliknya!

"apakah km sdh g perawan!?"

kalau sdh g perawan maka aq ngomong :

"I love ur ass honney"
ha..ha..........
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Kutip:
Oleh wnks View Post
berarti begitu mulai berpacaran, hal yang pertama kali di tanyakan adalah; apakah kamu masih perawan?
nope
g perlu ditanyakan lah, kl emang niat jujur + jalin hub serius pasti bilang sendiri
Damajaya
Damajaya Damajaya is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
tell my guns i'm comin home





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Sekarang yang penting masa lalu apa bukan? Bukankah kita sekarang sudah dalam fase hidup di masa yang sekarang dan masa depan? Kayaknya yang penting adalah cewek itu sudah berubah apa belum, niat berubah atau enggak. Tapi tentu saja cowok juga tidak boleh memanfaatkan ketidak 'V' an tu cewek. Tapi cowok ga boleh egois, kalau udah ga perjaka jangan juga nuntut cewek masih ' V'. Kalau masih perjaka, boleh mendambakan cewek yang masih 'V' , tapi kalau mau memberikan kesempatan kepada cewek dengan menerima dia apa adanya, tentunya itu lebih bagus. Jangan cuma nyalahin lah, kalau bisa dibimbing tu cewek. Karena bukannya tidak mungkin kalau cowok mutusin cewek karena sudah tidak 'V', tu cewek akan selalu rendah diri, merasa sudah tidak berdaya dengan satu kesalahan yang sudah pernah diperbuat. Kalau habis kita putusin dia jatuh di tangan orang yang tepat aku rasa gapapa. Tapi kalau semisal enggak, tentu kemungkinan untuk terus melakukan kesalahan2 itu lagi semakin besar. Bukankah lebih bagus kalau cowok bisa yakinin kepada dirinya sendiri bahwa dia adalah cowok yang tepat, yang akan melindungi tu cewek sehingga tidak terjerumus lagi.
Tapi pilihan tetap kembali kepada cowok2 apakah tetap mau terima atau tidak.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

kalau aku akan menerima dia apa ada ya,pendapat ku sama
seperti cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

apa sih untungnya V ? kepuasan? kebanggaan? hobi? ato kerjaan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

Aq b'harap tidak pernah diberikan ke kondisi seperti ini...Aamiin...

Tentunya susah bgt klo udh nyangkut ke perasaan...
Klo q sih,mungkin...Bakal shocked dalam jangka waktu yg lama...
Trus bingung g tau ntar gmana......

Sudah sewajarnya,klo seorang yg masih perjaka menacri yg masih V, mengapa?Krn slama ini sulit bagi seorang lelaki untuk stay perjaka, tahu sendiri kan???Jadi,sbagai gantinya,dia ingin mencari perempuan yg juga bisa menahan nafsunya dan stay perjaka s.d. waktu menikah seperti dia...
Itu sih menurutq...

Tetapi,tetep aja sulit juga,krn cewe' mau ngaku gitupun sudah sesuatu yg hebat...Tpi....Klo q,mgkin akan berpikir panjang,dan masa"' tentang kepribadiannya dan hal" yg bgus drinya,klo lebih kuat ya stay,klo ndak kuat,ya meninggalkannya...Tentu aja dg cara yg baik...krn kita bertemu dgnya dg cara yg baik...
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: ternyata dah gak "V"

gue terserah mau dapat yang ngak virgin gue terimah,yang virgin juga gue terimah toh dalam hidup ku tak akan mempermasalahkan
perawan atau ngak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.