Apakah Ukuran Itu Penting?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #151   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

hiahahhah..... ya mana aku tahu bay enak enggaknya... haha... tapi kalo gede gede banget ya mengerikan juga.. hahha...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #152   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

buat mcLeem,,kan yg di bahas disini murni tentang ukuran,,,
argumen saya kalau mau tau ukuran penting apa tidak harus membandingkan rasa dimana ukuran berbeda dgn teknik dll setara,,,jd masalah rangsangan dgn tangan atau semacamnya itu termasuk dlm teknik,,
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #153   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

dickens
dickens dickens is offline
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #154   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apakah Ukuran Itu Penting?

dickens
dickens dickens is offline
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #155   Report Post  

Re: Apakah Ukuran Itu Penting?

Kutip:
Oleh hsupriyono View Post
Setuju Mas Adhi.. Penunjang memang. Tapi "goyangan' juga penting.
sip !!
bener tuh om !!!

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
kalau menurut gua pribadi ukuran memang bukan segalanya,,,tp itu merupakan salah satu penunjang kepuasan saat berhubungan intim,.,.,
setuju juga om !!!

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
saya baca tp lupa sumbernya , bahwa MITOS mengatakan bahwa ukuran penis mempengaruhi kenikmatan hubungan seksual suami istri, pada dasarnya tidak benar. Makin besar penis, bukan berarti akan memberikan kenikmatan seksual lebih besar pada pasangan. Begitu juga sebaliknya ukuran penis kecil, bukan berarti tidak memberikan kenikmatan maksimal. Pada kenyataan ukuran penis tidak mempengaruhi kenikmatan hubungan seksual

Yang Jelas ada 4 fase hubungan seks

1. fase perangsangan
imana membutuhkan 15-20 menit untuk merangsangkan pasangan agar siap untuk berhubungan kelamin
2. fase datar
dimana pasangan sudah siap melakukan hubungan kelamin dengan tanda–tanda alat kelaminnya sudah siap melakukan hubungan kelamin
3. fase orgasmus
dimana pada saat gesekan antara penis dan vagina akan terjadi kontraksi dari bagian pertiga luar vagina
4. fase Resolusi
pada saat itu kedua pasangan menunjukan saling mengasihi agar pada hubungan seksual yang akan datang tidak akan terjadi trauma hubungan seksual
INFO LENGKAP !!
ane juga ngerasa kek gitu..

ane punya ukuran normal..
tapi pasangan ane bilang itu gak menjadi faktor utama..
tapi "ULEG"an nya yang harus lama...

wkwkwkwkw
ravenclaw
ravenclaw ravenclaw is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.