Apakah Ukuran Itu Penting?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

jadi penting gak..??
nyi blorong nih oot doang.. gak ngasih pencerahan buat para matcher...wekekekek
elo termasuk gak bay..?? kan tadi elo liat...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

mmmm..... tadi lagi ngerucut..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

ini iklan produk ya???????
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

Kutip:
Oleh popoi View Post
jadi penting gak..??
nyi blorong nih oot doang.. gak ngasih pencerahan buat para matcher...wekekekek
elo termasuk gak bay..?? kan tadi elo liat...
yah aku kan udah jawab di awal, selama ukuran ga yang mikropenis, semisal cuma 1cm, gitu sih ukuran ga begitu masalah. Yang penting bukan ukurannya, tapi sehat dan cara mengeksplorasi. Kalau semisal ukurannya gede tapi penyakitan, atau ukuran gede tapi ejakulasi dininya parah banget, ya sama aja boong. Atau pas mainnya cuma duduk2 manis sambil baca koran, ga ngapa2in tentunya ga bisa puasin si cewek juga.

Jadi ukuran bukan satu satunya faktor yang penting. Tapi masih banyak faktor penunjang lainnya....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

iya.. tapi penting gak... kan.. oot terus nih..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

@ bayu ...masak sih bentuknya kerucut... ?
sama gak sama prisma..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

Kutip:
Oleh popoi View Post
iya.. tapi penting gak... kan.. oot terus nih..
yee sapa yang oot, wah mesti pakai bahasa apa lagi nih biar den popoi ngerti?
pokoknya aku udah terangin, yang lain pasti ngerti kok
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

Kutip:
Oleh popoi View Post
@ bayu ...masak sih bentuknya kerucut... ?
sama gak sama prisma..??



lagi dingin.. malu dia
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
yee sapa yang oot, wah mesti pakai bahasa apa lagi nih biar den popoi ngerti?
pokoknya aku udah terangin, yang lain pasti ngerti kok
kayaknya harus dikasih bintang deh biar ngerti...


Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post



lagi dingin.. malu dia
kalo lagi panas..?? kayak jajaran genjang..?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Apakah Ukuran Itu Penting?

kalo lagi panas.... pentuknya kaya pipa gas...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.